Bursa Transfer

Bocor! Luka Modric Siap Tinggalkan Real Madrid dan Gabung AC Milan

Jumat, 16 Agustus 2019 04:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© https://www.instagram.com/irish_madridista/
Luka Modric diisukan bakal gabung AC Milan Copyright: © https://www.instagram.com/irish_madridista/
Luka Modric diisukan bakal gabung AC Milan

INDOSPORT.COM - Dengan bursa transfer musim panas sepak bola Eropa masih dibuka, salah satu jurnalis ternama di media olahraga asal Italia mengklaim Luka Modric siap hengkang ke AC Milan.

Menurut jurnalis yang bernama Louis Girardi itu, Luka Modric telah meminta kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez bahwa dia ingin meninggalkan klub musim panas ini.

Modric memang telah lama menjadi target AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Di mana klub berjuluk Rossoneri itu memang ingin membangun kembali kekuatan skuatnya untuk Serie A Italia 2019/20 mendatang.

Rumor yang mengatakan AC Milan mengarahkan targetnya kepada pemenang Ballon d'Or 2018 itu berawal dari keinginan Marco Giampaolo yang menginginkan seorang gelandang top dunia dalam skema permainannya.

"Modric telah meminta Florentino Peres untuk berpamitan dari Real Madrid. Dia merasa tidak masuk dalam rencana Zidane musim depan dan Direktur Sepak Bola AC Milan, Zvonimir Boban sudah menghubunginya (Modric)," cuit Louis Girardi di akun pribadi Twitter miliknya.

Berdasarkan biografi di akun Twitter pribadinya, Louis Girardi sendiri memang seorang penggemar berat AC Milan. Dia merupakan seorang jurnalis di sebuah portal olahraga asal Italia, bernama Novantesimo.

Terlepas dari cuitan dari jurnalis tersebut, sebelumnya juga sudah diberitakan oleh SportMediaset bahwa AC Milan telah mempersiapkan proposal kontrak untuk Modric. Dengan nilai 7,5 juta euro per musimnya.

Modric memang nampaknya tidak akan mendapatkan waktu bermain seperti beberapa musim terakhir di Real Madrid pada musim 2019/20. Manajer Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan lebih menginginkan Paul Pogba dari Manchester United.

Melihat situasi itu, jurnalis yang sama mengatakan bahwa Boban, yang satu negara dengan Modric, mencoba untuk meyakinkan sang pemain untuk bergabung dengan AC Milan di bursa transfer musim panas ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
60%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%