Bursa Transfer

Lama Jadi Incaran AC Milan, Pemain 'Mahal' Real Madrid Ini Beri Kabar Gembira

Kamis, 15 Agustus 2019 16:01 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain Real Madrid, Luka Modric, kabarnya ingin keluar dari klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut. Hal ini tentu merupakan kabar baik bagi AC Milan yang sudah lama mengincarnya pada bursa transfer musim panas 2019.

Klub Serie A Italia, AC Milan, memang sudah lama menaruh minat kepada Luka Modric. Akan tetapi, proses perekrutan pemain asal Kroasia itu harus berjalan dengan alot setelah Rossoneri tak sanggup membayar dana transfer Modric sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp318 miliar.

Ditambah lagi, gelandang yang juga pernah memperkuat Tottenham Hotspur itu pernah mengatakan bahwa ia masih ingin melanjutkan kariernya bersama Los Blancos. Hal ini juga mengisyaratkan bahwa ia masih enggan untuk menerima pinangan dari klub lain.

Akan tetapi, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Modric dikabarkan telah bicara dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez, bahwa ia ingin pergi dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2019.

Modric mengambil keputusan tersebut lantaran ia merasa sudah tidak lagi diutamakan di Real Madrid. Bahkan, ia juga pernah ditawarkan ke Manchester United sebagai alat tukar Paul Pogba oleh Zinedine Zidane. Hal inilah yang membuatnya ingin melanjutkan karier sepak bolanya bersama klub lain.

Di sisi lain, AC Milan juga kabarnya masih terus berusaha untuk bisa menyiapkan dana sesuai permintaan Los Blancos. Hal itu bisa mereka lakukan dengan menjual Gianluigi Donnarumma ke Paris Saint-Germain yang memang mengincarnya.

Luka Modric sudah memperkuat Real Madrid sejak 2012 yang lalu. Bersama klub sepak bola yang bertempat di Santiago Bernabeu itu, ia telah mencetak 17 gol dan menyumbang 47 assists dari 303 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.