Liga Indonesia

Fit dan Siap Tempur, Kalteng Putra Optimistis Amankan Poin dari Persib

Jumat, 1 November 2019 09:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira, dalam jumpa pers menjelang laga Liga 1. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira, dalam jumpa pers menjelang laga Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira, memastikan timnya sudah siap menghadapi Persib Bandung dalam laga kandang Shopee Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (1/11/19). 

Menurut Gomes, selain memiliki persiapan yang cukup matang, pemain Kalteng Putra dalam kondisi bugar. Sehingga, ia optimis timnya bisa tampil maksimal dan meraih poin pada pertandingan pekan ke-26 ini.

"Kalteng Putra sudah siap, semua pemain dalam kondisi fit. Kita siap menghadapi Persib Bandung dan optimistis bisa mengamankan poin," ujar Gomes de Oliveira daalm konferensi pers menjelang pertandingan, Kamis (31/10/19). 

Menjamu skuat Maung Bandung, Kalteng Putra tidak akan diperkuat dua pemain andalan yang terkena akumulasi kartu, yakni Ferinando Pahabol dan O.K. John. 

Meski begitu, Gomes memastikan timnya dalam kondisi siap tempur. Dia sudah mengantisipasi absennya Pahabol dan O.K. John dengan menyiapkan pemain lainnya yang kualitasnya tidak jauh berbeda.

"O.K. John dan Feri Pahabol tidak bisa main karena akumulasi kartu, tapi kami tentu sudah menyiapkan penggantinya. Saya sangat percaya dengan kemampuan mereka," tegas Gomes de Oliveira. 

Pertemuan pertama kedua kedua tim di Shopee Liga 1 2019 terjadi di Stadon Si Jalak Harupat, Kab. Bandung beberapa waktu lalu. Saat itu, Kalteng Putra harus mengakui keunggulan Persib Bandung dengan skor 2-0. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%