Liga Inggris

Kapten Arsenal Buka Suara soal Konfrontasi dengan Fans

Jumat, 1 November 2019 20:02 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Granit Xhaka buka suara perihal konfrontasi antara dirinya dan fans Arsenal Copyright: © Getty Images
Granit Xhaka buka suara perihal konfrontasi antara dirinya dan fans Arsenal

INDOSPORT.COM - Kapten Arsenal, Granit Xhaka, akhirnya buka suara perihal banyaknya berita miring yang menyebutkan dirinya berkonfrontasi dengan fans The Gunners di Emirates Stadium kala Meriam London ditahan imbang Crystal Palace.

Melalui akun Instagram pribadinya, pemain asal Swiss menjelaskan duduk masalah yang membuat dirinya bereaksi keras saat digantikan pada laga melawan Crystal Palace. Xhaka menyebut bahwa dirinya sangat mencintai Arsenal dan memberikan seluruh kemampuannya untuk klub yang ia bela tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Granit Xhaka (@granitxhaka) pada

Granit Xhaka menyebut fans salah mengartikan perasaan yang ia miliki. Pemain berusia 27 tahun ini menganggap reaksinya sata digantikan sebagai imbas dari hinaan serta ancaman fans Arsenal melalui media sosial terhadapnya dan istrinya dalam beberapa waktu belakangan.

Oleh karenanya ia meminta maaf karena reaksi yang ia tunjukkan kala itu terbilang berlebihan dan membuat hati fans The Gunners tersakiti. Bahkan lewat unggahannya tersebut, ia ingin berdamai dengan penggemar Arsenal yang terluka karena perbuatannya.

Sebelumnya nama Granit Xhaka menjadi topik terhangat usai dirinya digantikan Unai Emery saat Arsenal menghadapi Crystal Palace. Ia tertangkap kamera mengeluarkan kata kasar dan membuang jersey The Gunners sebelum masuk ke ruang ganti ketimbang ke bench pemain.