Bola Internasional

Momen Kocak Legenda Chelsea yang Beberkan Strategi Timnya ke Penonton

Jumat, 1 November 2019 17:53 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
© Clive Mason/GettyImages
Terdapat momen kocak dan awkward yang tampak pada laga Zenit St Petersburg vs FC Tom Tomsk yang melibatkan legenda Chelsea, Branislav Ivanovic. Copyright: © Clive Mason/GettyImages
Terdapat momen kocak dan awkward yang tampak pada laga Zenit St Petersburg vs FC Tom Tomsk yang melibatkan legenda Chelsea, Branislav Ivanovic.

INDOSPORT.COM - Terdapat momen kocak dan awkward yang tampak pada laga Zenit St Petersburg vs FC Tom Tomsk yang melibatkan legenda Chelsea, Branislav Ivanovic.

Pemain asal Serbia tersebut kedapatan membeberkan strategi timnya kepada penonton di stadion saat pertandingan tengah berjalan. Saat momen tersebut, nampak Ivanovic menggerakkan tangannya bak pelatih saat menjelaskan startegi kepada rekannya yang juga mantan pemain Chelsea, Yuri Zhirkov.

Aksinya di bench pemain Zenit St Petersburg tersebut terekam kamera pertandingan sehingga rekan setimnya mengingatkan bahwa dirinya tengah direkam. Branislav Ivanovic yang tersadar, lantas diam membisu seakan berpura-pura tak melakukan apa-apa.

Aksi tersebut pun diunggah oleh akun Twitter resmi Zenit. Dalam unggahannya, akun tersebut menyayangkan aksi Ivanovic dengan nada bercanda. Komentar pun banyak mengalir di kolom Reply yang merasa lucu dengan apa yang dilakukan mantan pemain Chelsea tersebut.

Ini bukan kali pertama Ivanovic melakukan hal yang terbilang canggung dan mengundang tawa. Jauh sebelumnya, Eden Hazard dibuat terpingkal-pingkal dengan logat pemain asal Serbia tersebut saat berbicara bahasa Inggris dalam sebuah program amal.

Branislav Ivanovic sendiri tak asing bagi penggemar Chelsea. Pemain berusia 35 tahun ini menjadi andalan The Blues sejak musim 2007-2008. Tercatat sembilan gelar telah ia rengkuh bersama tim asal London Barat tersebut sebelum hijrah ke Zenit St Petersburg pada musim 2016-2017.