Bursa Transfer

Zenit St Petersburg Ejek AS Roma Usai Datangkan Malcom dari Barcelona

Sabtu, 3 Agustus 2019 03:18 WIB
Editor: Isman Fadil
© MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Malcom berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter. Copyright: © MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Malcom berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter.

INDOSPORT.COM - Klub Rusia, Zenit St Petersburg mengejek AS Roma usai resmi mendatangkan winger Barcelona, Malcom. Pemain asal Brasil ini diboyong Zenit dengan mahar 45 juta euro (Rp710 miliar).

Seperti diketahui, pada bursa transfer musim panas 2018 lalu, AS Roma sudah mencapai kesepakatan dengan Bordeaux untuk mendatangkan Malcom seharga 40 juta euro plus bonus. Bahkan Malcom sudah dijadwalkan terbang ke Italia untuk menjalani tes medis serta menandatangani kontrak selama lima musim.

Namun Barcelona muncul di saat akhir dengan melepas tawaran 41 juta euro ditambah bonus. Tanpa pikir panjang, Malcom pun akhirnya menerima pinangan Barcelona, yang membuat kubu Roma naik pitam.

Setahun berlalu, Malcom dinilai kurang sukses berseragam Blaugrana dan memilih pindah ke Zenit. Pemain 22 tahun ini akan memperkuat klub asuhan Sergei Semak selama lima musim.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by zenit_spb (@zenit_spb) on

Menariknya dalam video perkenalan Malcom, Zenit seakan mengejek AS Roma. Dalam video yang diunggah akun Instagram resmi Zenit tersebut, klub berjuluk Lvy ini menuliskan bahwa Malcom pernah memperkuat Roma selama sehari yakni pada 22 sampai 23 Juli 2018.

Malcom jadi pembelian termahal kelima di Liga Rusia setelah Hulk, Axel Witsel, Willian, dan Danny. Selama membela Barcelona, Malcom mencatatkan 24 penampilan dan menyumbang empat gol.   

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
80%