Liga Indonesia

Aji Santoso Punya Harapan Besar untuk Ketua Umum PSSI Yang Baru

Sabtu, 2 November 2019 12:28 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Aji Santoso memimpin Persebaya latihan di Lapangan Polda Jatim, Jumat (1/11/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Aji Santoso memimpin Persebaya latihan di Lapangan Polda Jatim, Jumat (1/11/19).

INDOSPORT.COM - Kongres PSSI saat ini tengah berlangsung (Sabtu, 2/11/19) di Jakarta. Adapun agenda kongres ini adalah memilih calon exco sekaligus memilih calon ketua umum PSSI yang baru.

Sejumlah harapan besar pun mengalir dari sejumlah stakeholder sepak bola Indonesia untuk calon ketua umum PSSI yang baru ini. Salah satunya dari pelatih baru Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

Dia berharap calon ketua umum PSSI ini harus punya integritas yang apik dalam memimpin federasi dalam masa bakti 2019-2023 nanti.

"Siapapun yang terpilih saya tidak masalah asal punya visi misi yang jelas," kata Aji Santoso pada Sabtu (2/11/19).

Adapun maksud dari visi misi yang diutarakan Aji Santoso ialah, untuk memajukan sepakbola Indonesia. Nah, jika calon ketua umum PSSI ini nanti terpilih Aji berharap dia tak lantas melupakan begitu saja.

"Jadi jangan hanya saat mencalonkan dirinya saja visi misi itu disusun. Tapi harus konsisten memajukan sepakbola Indonesia," sambung mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu.

Sementara itu, Aji Santoso saat ini terus mempersiapkan tim Persebaya Surabaya untuk lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019. Dia saat ini memilih untuk fokus persiapan menghadapi Tira Persikabo pada Kamis (7/11/19) nanti.