Liga Indonesia

Hadapi Madura United di Liga 1, Persipura Sudah Siap Tempur

Sabtu, 2 November 2019 19:14 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sudjarwo/INDOSPORT
Jacksen F. Tiago mengatakan Persipura Jayapura sudah dalam kondisi siap tempur jelang menghadapi Madura United dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, di Stadion Gelora Bangkalan. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Jacksen F. Tiago mengatakan Persipura Jayapura sudah dalam kondisi siap tempur jelang menghadapi Madura United dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, di Stadion Gelora Bangkalan.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura sudah dalam kondisi siap tempur jelang menghadapi Madura United dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (3/11/19).

Sang pelatih, Jacksen Tiago mengungkapkan, timnya dalam kondisi bagus untuk meladeni tim tuan rumah. Ia berharap dengan kondisi tersebut timnya bisa mendapatkan hasil sesuai harapan.

"Untuk laga besok tim kita sudah siap tempur dan semoga menjadi pertandingan menarik dan bisa mendapatkan hasil maksimal di laga besok," ujar Jacksen saat konferensi pers jelang laga, Sabtu (2/11/19).

Jelang menghadapi Madura United, Jacksen menyebutkan jika timnya sudah melakukan rangkaian persiapan selama beberapa hari di Lapangan Unesa, Surabaya.

"Bersyukur kepada Tuhan kita semua dalam kondisi yang baik dan kebetulan kita disini sudah hampir satu minggu melakukan persiapan di Lapangan Unesa Surabaya dan semua rencana berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun," pungkasnya.

Laga ini sendiri akan menjadi duel perebutan posisi runner up di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Persipura yang kini berada diperingkat ke-4 hanya terpaut satu poin dengan Madura United yang menduduki posisi runner up.