Liga Indonesia

Harapan Yoyok Sukawi Usai Iwan Bule Terpilih Jadi Ketua Umum PSSI

Sabtu, 2 November 2019 13:47 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Media PSIS
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. Foto: Alvin/INDOSPORT Copyright: © Media PSIS
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. Foto: Alvin/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Komjen Polisi Mochamad Iriawan resmi terpilih menjadi ketua umum PSSI periode 2019-2023 usai terpilih saat Kongres Luar Biasa (KLB) yang diselenggarakan di Hotel Shangri La, Jakarta, Sabtu (2/11/19). Bos PSIS, Yoyok Sukawi pun mengutarakan harapan dengan terpilihnya Iwan Bule.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule ini terpilih setelah mendapatkan 82 suara dari total 85 voters yang memiliki hak suara dalam KLB. Tiga suara lainnya dihitung abstain karena dianggap salah dalam melakukan pengisian.

Terpilihnya Iwan Bule menjadi ketua umum PSIS mengundang perhatian dari Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang yang juga anggota Exco PSSI, Yoyok Sukawi.

Yoyok Sukawi berharap Iwan Bule mampu menjaga amanah suara voters dan membawa situasi sepak bola Indonesia kondusif selama empat tahun kedepan.

"Alhamdulillah, voter sudah memutuskan memberi amanah kepada pak Iriawan, harus kita dukung. Selamat Iwan Bule," tuturnya kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (2/11/19).

"Semoga beliau bisa membawa situasi kondusif di liga dan melanjutkan pembinaan usia dini secara masif PSSI yang selama ini sudah baik," imbuh Yoyok.

Yoyok Sukawi sendiri hadir dalam KLB ini. Ia pun harus absen menyaksikan laga PSIS melawan PSS yang rencananya dihelat di Stadion Maguwoharjo pada Sabtu sorenya.

Namun ia tetap mendukung klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut dari Jakarta dan mendoakan supaya PSIS bisa memperoleh poin sempurna di laga kandang rasa tandang kali ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%