Liga Indonesia

Buka-bukaan, Ini yang Bakal Segera Dilakukan Iwan Bule Usai Resmi Jadi Ketua Umum PSSI

Sabtu, 2 November 2019 19:26 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Lanjar Wiratri
© Coro Mountana/INDOSPORT
Usai terpilih menjadi Ketua Umum PSSI 2019-2023, Mochamad Iriawan atau yang kerap disapa Iwan Bule pun sudah mempersiapkan langkah-langkah apa saja yang akan ia lakukan dalam waktu dekat. Copyright: © Coro Mountana/INDOSPORT
Usai terpilih menjadi Ketua Umum PSSI 2019-2023, Mochamad Iriawan atau yang kerap disapa Iwan Bule pun sudah mempersiapkan langkah-langkah apa saja yang akan ia lakukan dalam waktu dekat.

INDOSPORT.COM - Usai terpilih menjadi Ketua Umum PSSI 2019-2023, Mochamad Iriawan atau yang kerap disapa Iwan Bule pun sudah mempersiapkan langkah-langkah apa saja yang akan ia lakukan dalam waktu dekat.

Ditemui oleh awak media ketika hendak melaksanakan ibadah Sholat Maghrib, Iwan Bule pun mengungkapkan rencananya usai resmi menjadi orang nomor satu di Federasi Sepak Bola Indonesia.

"Pertama, kita tahu tanggal 30 November 2019 ada SEA Games Manila. Di sana kami mengharapkan Timnas Indonesia U-23 bisa masuk final, itu saja dulu," tutur Iwan pada Sabtu (02/11/19).

"Tentunya saya harus memberikan perhatian besar kepada Timnas karena tanggal 10 Desember sudah babak final," imbuhnya lagi.

Tidak hanya itu, terpilihnya Indonesia sebagai penyelenggara Piala Dunia U-20 di tahun 2021 oleh FIFA pun menjadi salah satu fokusnya.

"Berikutnya terkait dengan Piala Dunia U-20, kami harus segera mempersiapkan kerja sama antara PSSI, Kemenpora, dan KONI. Mungkin minggu depan kami sudah harus mulai rapat," ujar pria yang masih tercatat menjabat sebagai Sekretaris Utama Lembaga Ketahanan Nasional ini.

"Kami tahu ada 10 stadion yang dipakai disana dan itu harus standar FIFA. Tentunya kami akan pantau terus venue lalu tempat lainnya untuk akomodasi dan transportasi," pungkasnya.

Sebagai informasi, Iwan Bule resmi terpilih menjadi Ketua Umum PSSI usai memperoleh 82 suara dalam Kongres Luar Biasa yang berlangsung di hotel Shangri-La hari ini, Sabtu (02/11/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%