Liga Indonesia

Laga Persebaya vs PSM Digantung, Aji Santoso Merasa Diuntungkan

Sabtu, 2 November 2019 04:44 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Aji Santoso memimpin Persebaya latihan di Lapangan Polda Jatim, Jumat (1/11/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Aji Santoso memimpin Persebaya latihan di Lapangan Polda Jatim, Jumat (1/11/19).

INDOSPORT.COM - Aji Santoso mengaku cukup merasa beruntung melihat laga Persebaya Surabaya vs PSM Makassar dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 pada Sabtu (2/11/19) nanti yang belum jelas. Menurutnya dengan melihat situasi seperti itu, dia bisa lebih banyak waktu untuk melakukan persiapan.

"Jujur saya sedikit diuntungkan artinya saya ada waktu persiapan yang sedikit lebih lama," kata Aji Santoso pada Jumat (1/11/19). 

Ya, ungkapan mantan pelatih PSIM Yogyakarta ini memang wajar. Pasalnya Aji Santoso baru saja ditunjuk manajemen Persebaya Surabaya sebagai pelatih kepala menggantikan Wolfgang Pikal. Alhasil masih butuh proses yang cukup panjang bagi Aji untuk beradaptasi.

Selain itu dia juga masih memerlukan waktu untuk melihat kemampuan satu pemain dengan pemain yang lain. Seperti diketahui, Aji Santoso baru bertatap muka dengan pemain Bajul Ijo selama dua kali.

Selama kurun waktu itu, Aji mengatakan belum menyentuh hal-hal yang menyangkut soal teknis tim. Pemain-pemain Persebaya dan Aji Santoso hanya sekadar perkenalan saja. Rencananya menu latihan teknik itu bakal dilakukan Aji Santoso pada awal minggu depan. 

"Rencananya mulai minggu depan, Senin saya akan mulai memberikan latihan teknik untuk pemain," tutup pelatih anyar Persebaya, Aji Santoso.