Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga: Sevilla vs Atletico Madrid

Sabtu, 2 November 2019 23:30 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Sevilla vs Atletico Madrid. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Sevilla vs Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Pertandingan LaLiga 2019-2020 (Liga Spanyol) antara Sevilla vs Atletico Madrid bisa disaksikan langsung lewat link live streaming di bawah ini, Minggu (03/11/19).

Pertandingan Sevilla vs Atletico Madrid bakal berjalan di Stadion Sanchez Pizjuan, Spanyol, pukul 00.30 dini hari WIB. Ini adalah laga pekan ke-12.

Sevilla yang belum menyentuh kekalahan dalam tiga laga terakhir tampaknya bakal bermain habis-habisan demi bisa menjaga dominasi Barcelona.

Terlebih Sevilla bermain di kandang sendiri, yang notabenenya bakal didukung penuh oleh suporter setia. Hal tersebut bakal menambah daya semangat para pemain Sevilla.

Di sisi lain kepala pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menuturkan sejauh ini dirinya kerap bongkar pasang pemain untuk mendapatkan skema yang pas.

“Kami memiliki gambaran yang lebih luas sekarang tentang apa yang bisa diberikan oleh setiap pemain pada saya,” kata Simeone dikutip Marca.

Dirinya menekankan kalau Atletico Madrid berada di tahap di mana harus tetap meningkatkan kinerja dan latihan dalam kompetisi.

Kendati demikian, untuk penggemar sepak bola internasional yang berada di Indonesia tak perlu gundah untuk dapat menonton pertandingan bergengsi ini.

Pasalnya untuk menyaksikan pertandingan Sevilla vs Atletico Madrid, Anda dapat berkunjung ke laman Nusantara TV, Raden TV, Sagah TV, hingga TV Ball7.