Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Ligue 1 Prancis: Dijon vs PSG

Sabtu, 2 November 2019 00:50 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Prediksi Dijon FCO vs PSG Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Dijon FCO vs PSG

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Ligue 1 Prancis antara Dijon vs Paris Saint-Germain pada pekan ke-12 Ligue 1, Sabtu (02/11/19). 

Ligue 1 Prancis akan memasuki pekan ke-12 di mana pemuncak klasemen sementara, Paris Saint-Germain (PSG), akan bertandang ke markas Dijon FCO.

Laga ini terbilang mudah mengingat posisi kedua tim bak langit dan bumi. Pasalnya, tuan rumah Dijon saat ini terdampar di dasar klasemen Ligue 1 Prancis. Tim berjuluk Les Moutardes ini hanya meraih dua kemenangan dalam 11 laga dan menelan enam kekalahan.

Selain itu, Dijon juga menelan kekalahan dalam dua laga terakhirnya kala bertandang ke markas Brest and Bordeaux. Performa ini yang tentunya akan dimanfaatkan Paris Saint-Germain dalam lawatannya kali ini, untuk memperkokoh posisinya di Ligue 1 Prancis.

Terlebih, anak asuh Thomas Tuchel dalam lima laga terakhirnya, PSG meraih kemenangan di kandang maupun tandang di berbagai kompetisi.

Bahkan dalam lima laga terakhirnya tersebut, Les Parisiens mampu mencetak 18 gol dan hanya kebobolan dua gol saja. Ini merupakan catatan yang impresif dari tim kaya raya tersebut.

Secara materi, bahkan kedua tim ini berbeda jauh. Dengan komposisi pemain bertabur bintang dalam skuatnya, PSG diyakini akan meraih kemenangan mudah dan mungkin berpesta saat melawat ke markas Dijon.

Akankan Paris Saint-Germain berpesta dan memperkokoh posisinya? Atau Dijon yang bakal membuat kejutan saat menjamu sang pemuncak klasemen.

Laga seru Dijon vs PSG sayangnya tak ditayangkan di televisi nasional. Kendati demikian, penggemar sepak bola internasional yang berada di Indonesia tak perlu gundah.

Pasalnya, untuk menyaksikan pertandingan Dijon vs PSG, Anda dapat menyaksikannya di BeIN Sports 2, atau berkunjung ke laman streaming Raden TV, Sagah TV, hingga TV Ball7.

1