Bursa Transfer

PSG Serius Datangkan Emre Can yang Sudah Muak di Juventus

Kamis, 31 Oktober 2019 19:21 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GettyImages
Emre Can, gelandang tengah Juventus yang kabarnya sedang diminati PSG. Copyright: © GettyImages
Emre Can, gelandang tengah Juventus yang kabarnya sedang diminati PSG.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) menegaskan keseriusan mereka mendatangkan Emre Can pada bursa transfer Januari mendatang.

Emre Can saat ini memang terpinggirkan dari skuat Bianconeri. Bahkan, eks pemain Liverpool itu dicoret Maurizio Sarri dari skuat Liga Champions.

Padahal, Can sendiri sempat dirumorkan bakal pergi musim panas kemarin, tapi dia memilih bertahan di Juventus karena datangnya pelatih baru.

Oleh karena itu, Emre Can saat ini dikabarkan sudah muak berada di Turin. Pemain sepak bola berusia 25 tahun itu kembali dirumorkan bakal pergi dari Juventus pada bulan Januari mendatang.

Melihat kondisi ini, PSG tidak akan membuang-buang waktu. Dilansir dari laman berita sepak bola Calciomercato, Emre Can bakal menjadi target utama PSG pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Sementara itu, Emre Can sendiri bergabung dengan Juventus pada 2018 silam. Ia direkrut dari Liverpool dengan status bebas transfer usai kontraknya habis bersama The Reds.

Musim ini, Emre Can tak menjadi pilihan utama di Skuat Nyonya Tua. Tercatat, ia udah bermain empat kali bersama Juventus di Serie A Italia dan baru satu kali turun sebagai starter.