Bursa Transfer

PSG dan Bayern Munchen Ramaikan Perburuan Bintang Juventus

Rabu, 30 Oktober 2019 17:24 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Paris Saint-Germain (PSG) kabarnya meminati pemain Juventus, Emre Can. Copyright: © Getty Images
Paris Saint-Germain (PSG) kabarnya meminati pemain Juventus, Emre Can.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), kabarnya tengah bersaing dengan Bayern Munchen untuk mendapatkan pemain Juventus, Emre Can.

Belakangan ini, Emre Can memang santer menjadi bahan pemberitaan. Kabarnya, pemain berusia 25 tahun itu merasa tidak bahagia bersama Juventus, lantaran dikarenakan pihak klub Serie A Liga Italia itu jarang mengandalkannya.

Sebelumnya, muncul kabar bahwa Manchester United ingin memboyongnya ke Old Trafford. Namun, ternyata muncul rumor lain bahwa PSG dan Bayern Munchen juga sama-sama berharap bisa mendapatkan gelandang asal Jerman tersebut.

Melansir dari laman portal berita sepak bola One Football, PSG sendiri ingin memboyong Can ke Parc de Princes untuk mengisi posisi Idrissa Gueye yang saat ini harus absen lantaran cedera.

Sementara itu, tidak ada informasi tambahan mengenai alasan klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, menaruh minat kepada Emre Can.

Kontrak sang pemain sendiri masih sampai 30 Juni 2022. Namun, dengan situasi yang sudah tidak nyaman di klub, ia bisa saja meninggalkan Allianz Stadium dan gabung ke klub lain, ketimbang melanjutkan kariernya di Juventus sebagai penghangat bangku cadangan.

Emre Can baru memperkuat Juventus pada 21 Juni 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mencetak empat gol dan menyumbang satu assist dari total 41 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.