Liga Inggris

Juventus Incar 3 Pemain Usai Liverpool Menang Lawan Tottenham di Liga Inggris

Rabu, 30 Oktober 2019 12:15 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yohanes Ishak
© Jan Kruger/Getty Images
Liverpool mampu menang atas Tottenham Hotspur di pekan 10 Liga Inggris. Siapa sangka Juventus memanfaatkan kesempatan ini dengan mengincar tiga pemain bintang. Copyright: © Jan Kruger/Getty Images
Liverpool mampu menang atas Tottenham Hotspur di pekan 10 Liga Inggris. Siapa sangka Juventus memanfaatkan kesempatan ini dengan mengincar tiga pemain bintang.

INDOSPORT.COM - Liverpool berhasil menang 2-1 lawan Tottenham Hotspur di pekan 10 Liga Inggris 2019-2020, Minggu (27/10/19). Siapa sangka Juventus langsung bergerak dengan mengincar tiga pemain yang bersinar di laga itu.

Klub berjulukan Bianconeri itu kabarnya telah mengutus seorang scouts yang menyaksikan pertandingan sekaligus mencari celah untuk merekrut tiga pemain potensial bagi tim. Dilansir laman berita Mirror tiga pemain ini adalah Mohamed Salah, Christian Eriksen, dan Son Heung-min.

Eriksen dan Son merupakan dua striker andalan Tottenham Hotspur. Juventus mencoba mengincar Eriksen mengingat kontrak sang bintang yang berakhir hingga musim panas 2020 dan pemain berusia 27 tahun itu juga sempat menyatakan ingin melenggang ke klub lain.

Sementara untuk Son mungkin akan sedikit sulit mengingat kontraknya bersama Lilywhites masih berakhir tahun 2023 mendatang. Alasan utama kepincutnya Juventus ialah performa pemain asal Korea Selatan ini yang dinilai serba bisa dilengkapi pola permainan yang bagus.

Serupa dengan Son, Juventus nampaknya juga bakal mengalami kendala jika ingin mengicar Salah yang sudah menjadi ikon tersendiri di Liverpool. Pasalnya pemain berkebangsaan Mesir ini sudah menyatakan jika masih senang berada di Liverpool.

Salah sendiri sempat menjadi kunci kemenangan atas The Reds ketika skor berakhir imbang 1-1 usai Jordan Henderson mengejar ketertinggalan gol Harry Kane di menit ke-52. Penalti pemain berusia 27 tahun itu sukses menjebol gawang Paulo Gazzaniga sekaligus membuat skor berbalik 2-1 di menit ke-75.

Hasrat Juventus untuk mengincar tiga pemain klub raksasa Liga Inggris ini sendiri tidak lepas dari investasi yang mereka rencanakan. Sebelumnya Bianconeri dikabarkan telah memiliki pendapatan tinggi musim ini dan akan digunakan untuk membeli pemain baru sebagai pilihan alternatif Cristiano Ronaldo.