Bola Internasional

Jadwal Piala Liga Inggris Hari Ini: Ada Big Match Liverpool dan Manchester United

Rabu, 30 Oktober 2019 09:47 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Daily Post Nigeria
Jadwal Piala Liga inggris, Carabao Cup hari ini menghadirkan tiga pertandingan menarik. Dua diantaranya bahkan Big Match dua klub besar, Liverpool dan Manchester United. Copyright: © Daily Post Nigeria
Jadwal Piala Liga inggris, Carabao Cup hari ini menghadirkan tiga pertandingan menarik. Dua diantaranya bahkan Big Match dua klub besar, Liverpool dan Manchester United.

INDOSPORT.COM - Babak 16 besar Piala Liga Inggris alias Carabao Cup 2019-2020, Kamis (31/10/19) dini hari, menyajikan tiga pertandingan menarik, dua diantaranya bahkan Big Match Liverpool dan Manchester United.

Liverpool akan menjalani laga lanjutan melawan Arsenal. The Reds julukan Liverpool, cukup diuntungkan mengingat pertandingan kali ini bakal berlangsung di kandang mereka sendiri, Anfield.

The Reds memiliki catatan apik tidak pernah terkalahkan di kandang mereka sendiri. Dalam 45 pertandingan kandang Liga Inggris, Liverpool mampu menang 35 kali dan 10 kali seri.

Arsenal pun sekarang memiliki tugas penting untuk dapat memutus 'keangkeran' Anfield dengan memenangkan pertandingan. The Gunners setidaknya harus bisa fokus dengan pertandingan lanjutan tanpa harus terbebani dengan masalah yang menjerat kapten tim mereka, Granit Xhaka dengan fans.

Jika Arsenal harus bisa menang di kandang Liverpool, hal yang sama juga harus dilakukan Manchester United. Tim berjulukan Setan Merah ini akan beradu tanding melawan Chelsea di Stamford Bridge.

Ole Gunnar Solskjaer merasa cukup ketakutan dengan kehadiran para pemain muda Chelsea sehingga dirinya pun dipastikan bakal lebih waspada di laga tandang ini.

Sementara di sisi lain, pertandingan ini akan menjadi sarat balas dendam Chelsea yang sempat dipermalukan 0-4 pada pekan pertama Liga Inggris musim ini. Berbekal hasil minor, Frank Lampard selaku pelatih The Blues pun sudah memastikan strategi yang cocok untuk mampu mengalahkan Manchester United.

Selain pertandingan antara klub Big Six, terdapat satu laga terakhir yang juga sayang untuk dilewatkan. Pertandingan terakhir itu menampilkan tim kuda hitam, Wolverhampton Wanderers melawan Aston Villa.

Berikut jadwal lengkap Piala Liga Inggris yang berlangsung pada Kamis (31/10/19) dini hari WIB.

Pukul 02.30 - Liverpool vs Arsenal

Pukul 02.45 - Aston Villa vs Wolves

Pukul 03.05 - Chelsea vs Manchester United