Bola Internasional

Lupakan Inter Milan, Mauro Icardi: PSG Tim Terbaik untuk Saya

Senin, 28 Oktober 2019 18:42 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Mauro Icardi menyebut Paris Saint-Germain sebagai tim terbaik yang pernah ia bela. Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Mauro Icardi menyebut Paris Saint-Germain sebagai tim terbaik yang pernah ia bela.

INDOSPORT.COM – Mauro Icardi nampaknya sudah bisa move on dan melupakan Inter Milan. Bomber asal Argentina itu kini tak ragu menyebut Paris Saint-Germain (PSG) sebagai klub terbaik untuknya.

Mauro Icardi tampil gemilang ketika PSG melibas Marseille empat gol tanpa balas dalam lanjutan pekan ke-11 kompetisi Ligue 1 Prancis 2019-2020, Minggu (28/10/19). Pada pertandingan tersebut, Icardi yang dipercaya bermain sejak menit pertama mampu memborong dua gol.

Usai laga, Icardi mengaku sangat bahagia bisa kembali mencetak gol untuk PSG. Penyerang berusia 26 tahun itu kini benar-benar menikmati permainannya bersama Les Parisiens.

“Saya bahagia bisa mencetak gol dan membantu tim meraih kemenangan. Saya pernah bermain bersama para juara, tapi saat ini PSG adalah tim terbaik yang pernah saya bela,” tutur Icardi, dikutip dari laman sepak bola internasional Football Italia.

Apa yang diungkapkan Mauro Icardi itu tentu merupakan pertanda bahawa suami Wanda Nara itu sudah melupakan polemik yang ia alami di Inter Milan.

Seperti diketahui, Icardi menjadi sorotan sepanjang bursa transfer musim panas lalu. Eks penggawa Sampdoria itu bahkan secara terang-terangan menolak berlatih bersama Inter Milan karena ingin hengkang ke klub lain.

Setelah melewati drama transfer nan pelik, Icardi akhirnya membuat keputusan hijrah ke PSG yang meminjamnya dari Inter Milan. Sempat mengalami sedikit kesulitan di awal musim, pemain kelahiran Rosario itu kini menjelma menjadi bomber andalan Les Parisiens.

Di kompetisi Ligue 1 Prancis musim ini, Mauri Icardi telah mencetak empat gol dari empat laga yang sudah ia lakoni. Sedangkan di pentas Liga Champions, Icardi juga tampil tajam dengan torehan tiga gol dari tiga pertandingan.