Bola Internasional

Paris Saint-Germain Segera Permanenkan Mauro Icardi, Ini Alasannya

Jumat, 25 Oktober 2019 19:51 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Selebrasi Mauro Icardi, usai mencetak gol ke gawang Galatasaray Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Selebrasi Mauro Icardi, usai mencetak gol ke gawang Galatasaray

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan bakal segera mempermanenkan Mauro Icardi. Hal itu karena Icardi mampu menunjukkan kualitasnya.

Seperti yang diketahui, PSG merekrut Mauro Icardi dari Inter Milan dengan status pemain pinjaman. Saat ini, PSG pun terkesan dengan Icardi dan akan mengambil langkah untuk mempermanenkannya.

Pemain sepak bola asal Argentina itu mengesankan pihak PSG karena berhasil mencetak lima gol serta menyumbang satu assist dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Dilansir dari Calciomercato, PSG sendiri memang memiliki opsi untuk mempermanenkan Icardi pada kesepakatan peminjamannya.

Dalam kesepakatan tersebut, PSG kabarnya harus membayarkan dana sebesar 70 juta euro atau setara Rp1,09 miliar ke Inter Milan untuk mempermanenkan Icardi.

Sementara itu, kesepakatan ini diambil oleh PSG karena salah satu striker yang mereka miliki, Edinson Cavani tak akan diperpanjang kontraknya.

Nah, Icardi sendiri berpeluang besar sebagai pemain pengganti Cavani yang kontraknya bakal habis dan bakal pergi dari klub pada musim panas 2020 mendatang.