Bursa Transfer

Strikernya Diperebutkan Inter Milan dan PSG, Real Madrid Ambil Tindakan Tak Terduga

Jumat, 25 Oktober 2019 15:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Pemain Real Madrid, Vinicius Junior, kabarnya diminati Inter Milan dan Paris Saint-Germain (PSG). Copyright: © Getty Images
Pemain Real Madrid, Vinicius Junior, kabarnya diminati Inter Milan dan Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, mengambil langkah ini setelah mengetahui pemain mereka, Vinicius Junior, diperebutkan Inter Milan dan Paris Saint-Germain (PSG).

Momen bursa transfer pemain akan kembali dibuka pada Januari 2020. Dengan waktu kurang lebih dua bulan lagi, banyak klub sepak bola di Eropa menyusun rencana untuk mendatangkan atau membuang pemain.

Dua di antara klub tersebut adalah Inter Milan dan PSG. Kabarnya, mereka mengincar striker muda Real Madrid, Vinicius Junior. Rencana tersebut muncul karena sang pemain jarang menjadi andalan klub yang berjuluk Los Blancos itu.

Oleh karena itu, ada kabar Real Madrid akan melepasnya pada bursa transfer musim dingin (Januari 2020). Namun, seperti dilansir dari laman portal berita sepak bola Caught Offside, raksasa LaLiga Spanyol itu ternyata tetap enggan berpisah dengan Vinicius secara permanen.

Sehingga, Florentino Perez selaku presiden klub telah melakukan diskusi dengan pihak Inter Milan dan PSG terkait hal transfer pemain tersebut. Kabarnya, Los Blancos kemungkinan hanya akan meminjamkan Vinicius selama satu atau dua musim saja.

Hal itu karena Perez melihat bahwa Vinicius, yang masih berusia 19 tahun, memiliki potensi. Sehingga, langkah untuk meminjamkannya ke klub lain diharapkan bisa menambah jam terbang sang striker sekaligus menambah pengalamannya bermain sepak bola.

Vinicius Junior baru memperkuat Real Madrid pada 12 Juli 2018. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia mencetak empat gol dan menyumbang 13 assist dari total 40 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Selain Vinicius, Real Madrid kabarnya juga akan melepas striker mereka yang lain, yaitu Brahim Diaz. Hal ini dikarenakan Diaz juga tidak mampu menunjukkan permainan terbaiknya sehingga tidak mendapat tempat di skuat utama tim Zinedine Zidane itu.