Maafkan Icardi, Maxi Lopez Malah Bersyukur Telah Pisah dari Wanda Nara

Jumat, 18 Oktober 2019 09:07 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis : Muproni/INDOSPORT-Internet
Maxi Lopez pada akhirnya telah memaafkan Mauro Icardi. Malahan dirinya merasa lega telah lepas hubungan dari Wanda Nara. Copyright: © Grafis : Muproni/INDOSPORT-Internet
Maxi Lopez pada akhirnya telah memaafkan Mauro Icardi. Malahan dirinya merasa lega telah lepas hubungan dari Wanda Nara.

INDOSPORT.COM - Setelah enam tahun, akhirnya Maxi Lopez memaafkan Mauro Icardi yang telah merebut istrinya, Wanda Nara. Malahan dirinya merasa bersyukur telah lepas dari hubungan dengan mantan istrinya itu.

Hal ini terungkap melalui unggahan Instagram pribadi Maxi Lopez. Pemain berusia 35 tahun itu sempat mengunggah beberapa kalimat penuh makna jika telah telah rujuk dengan Icardi. Meskipun begitu Maxi nampaknya tetap memiliki masalah dengan Wanda.

"Saya tidak hanya telah memaafkan Mauro (Icardi), saya juga berterima kasih karena dirinya telah menjauhkan W (Wanda) dalam hidup saya," tulis striker FC Crotone itu dilansir Football Italia.

Permasalahan pelik antara Maxi dan Icardi sendiri memang sudah menjadi konsumsi publik karena isu perselingkuhan Wanda. Sebelum bermusuhan, keduanya sempat menjalin persahabatan yang erat ketika bermain di Sampdoria hingga mampu berlibur bersama.

Namun sempat terjadi kehancuran pada kehidupan pernikahan Maxi, dan lebih mencengangkan lagi, sang istri rupanya telah menikah lagi dengan Icardi tahun 2014 lalu. Mendapati Wanda menjalin kasih dengan sahabatnya sendiri, Maxi pun sempat menaruh dendam.

Saking bencinya, eks pemain Barcelona itu pun bahkan tidak sudi bersalaman dengan Icardi ketika bertemu di lapangan. Namun pada akhirnya setelah bertahun-tahun, Maxi pun memaafkan Icardi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maxi Lopez (@officialmaxilopez) pada

Sebagai informasi, dari pernikahannya dengan Wanda, Maxi telah dikaruniai tiga orang putra yakni Valentino Lopez, Constantino Lopez, dan Benedicto Lopez. Sementara ketika menikah lagi dengan Icardi, Wanda memperoleh dua putri bernama Isabella Icardi dan Francesca Icardi Nara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%