Bola Internasional

Tak Menyesal Gagal ke Barcelona, Neymar Kini Bahagia di PSG

Kamis, 24 Oktober 2019 16:40 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
© BBC/Getty Images
Neymar sudah melupakan drama transfernya ke Barcelona dan kini mulai menemukan kebahagiaan bersama Paris Saint-Germain. Copyright: © BBC/Getty Images
Neymar sudah melupakan drama transfernya ke Barcelona dan kini mulai menemukan kebahagiaan bersama Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM – Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, telah melupakan drama transfernya ke Barcelona. Penyerang berusia 27 tahun itu mengaku kini mulai menemukan kebahagiaan bermain bersama Les Parisiens.

Neymar sempat menjadi pemain paling disorot pada jendela transfer musim panas lalu. Bintang timnas Brasil itu dilaporkan menjadi incaran raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona.

Saga transfer Neymar semakin panas karena ia sendiri menyatakan tak mau lagi bermain untuk PSG. Namun kini, semuanya telah berlalu dan sang pemain menunjukkan komitmennya bersama Les Parisiens.

“Masa-masa itu adalah sesuatu yang normal. Saya bisa mengerti perasaan mereka. Saya coba memahami apa yang terjadi dan apa yang ada dalam pikiran mereka,” ungkap Neymar, dikutip dari laman sepak bola internasional Express.

Neymar nampaknya tak menyesali kegagalan transfernya ke Barcelona. Eks penggawa Santos FC itu kini ingin memberikan yang terbaik bagi PSG.

“Saya telah memutuskan untuk bertahan. Seperti yang telah saya katakan, saya ingin memberikan yang terbaik. Saya menjanjikan hal-hal baik untuk PSG,” tandasnya.

Usai melewati drama transfer yang menguras pikirannya, Neymar kini mulai fokus menjalani musim baru bersama PSG. Ia pun langsung menjadi andalan pelatih Thomas Tuchel di lini depan Les Parisiens.

Di kompetisi Ligue 1 Prancis 2019-2020, Neymar telah tampil dalam lima pertandingan dan sukses melesakkan empat gol. Sementara di kompetisi Liga Champions, pemain kelahiran Mogi das Cruzes itu belum bermain karena sebelumnya dihukum larangan bermain dua pertandingan.