Bursa Transfer

Masih Ngotot Ingin Beli Kiper AC Milan, PSG Punya Rencana Mengejutkan

Senin, 21 Oktober 2019 11:31 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Claudio Villa/Getty Images
Paris Saint-Germain ingin menawarkan Alphonse Areola untuk memuluskan langkah dalam memboyong kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, tahun depan. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Paris Saint-Germain ingin menawarkan Alphonse Areola untuk memuluskan langkah dalam memboyong kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, tahun depan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, ingin menawarkan Alphonse Areola untuk memuluskan langkah dalam memboyong penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma, pada bursa transfer Januari 2020.

Paris Saint-Germain memang sudah mengincar Gianluigi Donnarumma sejak bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Meski sudah banyak muncul rumor yang menginformasikan bahwa sang pemain bersedia pindah, tapi akhirnya dirinya tetap bertahan di AC Milan.

Meski demikian, ternyata klub yang berjuluk Les Parisiens itu masih belum menyerah. Mereka dikabarkan ingin memperjuangkan Donnarumma pada bursa transfer Januari 2020. Bahkan, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Daily Mail, PSG sudah menyiapkan rencana tak terduga.

Langkah mereka itu adalah dengan menawarkan Alphonse Areola, yang saat ini tengah dipinjamkan ke Real Madrid sejak 2 September 2019. Selain kiper tersebut, mereka juga akan menambah dengan sejumlah dana yang tak disebutkan dalam penawaran itu.

Meski demikian, seperti dilansir dari situs Sempre Milan, klub Serie A Liga Italia itu kabarnya masih enggan untuk melepas Donnarumma. Bahkan, mereka siap untuk berdiskusi dengan Mino Raiola, agen dari sang pemain, untuk membicarakan masalah perpanjangan kontrak.

Gianluigi Donnarumma sendiri telah memperkuat AC Milan sejak 2015 yang lalu. Bersama klub sepak bola yang bertempat di San Siro itu pada Serie A Liga Italia musim ini, ia telah dimainkan sebanyak tujuh kali, melakukan clean sheets dua kali, dan memiliki tingkat kesuksesan penyelamatan gawang 69% per laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%