Liga Spanyol

Kasihan, Lionel Messi Akui Sulit Bagi Neymar Pulang ke Barcelona

Sabtu, 19 Oktober 2019 15:45 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters
Lionel Messi dan Neymar saat berseragam Barcelona Copyright: © Reuters
Lionel Messi dan Neymar saat berseragam Barcelona

INDOSPORT.COM - Kapten Barcelona, Lionel Messi, mengatakan bahwa Neymar Jr. akan sulit untuk kembali ke Camp Nou, meski sebenarnya ia sangat menginginkan eks rekannya itu kembali.

Dalam bursa transfer pemain di musim panas lalu, Neymar diprediksi akan meninggalkan Paris Saint-Germain dan kembali merumput di Spanyol bersama Barcelona

Sayangnya, hingga tanggal penutupan transfer usai, hal tersebut tak kunjung terjadi. Banyak fans dan pihak lain yang kecewa, termasuk Lionel Messi. 

Meski keinginan tersebut tak bisa diwujudkan, Messi mengatakan hingga saat ini dirinya masih menjalin hubungan baik dengan Neymar dan kerap berkomunkasi secara intens. 

"Dengan Neymar, saya masih terus berkomunikasi. "Kami berdua memiliki Grup WhatsApp bersama Luis Suarez," kata Messi dalam wawancara di acara 'Perros de la Calle' di Radio Metro seperti dikutip dari Marca.

Menurut Lionel Messi, sangat sulit untuk membuat Neymar kembali. Apalagi banyak staf dan beberapa orang di Barcelona tidak ingin pemain asal Brasil itu pulang meski ada dampak bagus bagi tim. 

Jelas Messi akan senang Neymar datang, tetapi kabar dalam beberapa pekan terakhir menyatakan PSG sedang bersiap menawarkan kontrak baru bagi sang bintang. Tentu saja ini akan mempersulit Neymar kembali ke Barcelona.

Setelah gagal mencapai kesepatakan dengan Barcelona, Neymar kembali bermain di PSG awal musim ini. Namun, ia menghadapi banyak cemooh dari kelompok ultras klub yang menyebutnya tidak loyal.