Bola Internasional

Laga Internasional Beres, Neymar Malah Kembali ke PSG dalam Keadaan Cedera

Selasa, 15 Oktober 2019 07:50 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Indra Citra Sena
© Michael Reaves/Getty Images
Neymar Jr. dipastikan bakal kembali absen usai mengalami cedera hamstring di laga internasional antara Brasil vs Nigeria. Copyright: © Michael Reaves/Getty Images
Neymar Jr. dipastikan bakal kembali absen usai mengalami cedera hamstring di laga internasional antara Brasil vs Nigeria.

INDOSPORT.COM - Julukan manusia kaca tampaknya memang pas disematkan kepada sosok  Neymar Jr. Belum lama sembuh, kini dia mesti kembali absen selama empat minggu akibat cedera hamstring.

Pada laga persahabatan yang berakhir imbang 1-1 antara Brasil kontra Nigeria, Minggu (13/10/19), megabintang Paris Saint-Germain ini terlihat hanya mampu bermain selama 12 menit saja sebelum akhirnya menepi ke luar lapangan.

"Berdasarkan pemindaian MRI pada kami siang, telah dikonfirmasi jika ada cedera tingkat dua pada hamstring kaki kirinya," begitu bunyi pernyataan resmi di situs PSG seperti dilansir portal berita olahraga Marca.

"Pemeriksaan lebih lanjut akan segera dibuat dalam waktu delapan hari, namun dia dipastikan bakal kembali merumput dalam waktu empat minggu ke depan, tergantung bagaiman proses pemulihan," lanjut pernyataan tersebut.

Jika sesuai jadwal, dipastikan Neymar bakal mampu membela PSG dalam pertandingan Liga Champions kontra Real Madrid yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada 26 November mendatang.

Situasi ini semakin membuat karier Neymar mengalami stagnansi. Julukan Manusia Kaca nampaknya tidak bisa lepas dari Neymar dan seberapa seringnya dia cedera.  

Sepanjang tahun ini saja, Neymar telah dibekap tiga cedera berbeda sehingga harus absen selama total 175 hari. Pada 24 Januari, dia sempat mengalami cedera kaki, kemudian pergelangan kaki (7 Juni), dan yang terbaru masalah hamstring.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%