Bursa Transfer

Sponsor Beri Dana Manchester United untuk Boyong Neymar

Kamis, 10 Oktober 2019 23:30 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Soccrates Images/Getty Images
Ekspresi sedih dari pemain megabintang PSG, Neymar Copyright: © Soccrates Images/Getty Images
Ekspresi sedih dari pemain megabintang PSG, Neymar

INDOSPORT.COM - Pabrikan mobil, Chevrolet yang saat ini menjadi sponsor resmi Manchester United siap bantu dana untuk mendatangkan bintang Paris Saint-Germain, Neymar.

Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu memang sedang krisis. Rentetan hasil buruk di Liga Inggris membuat pelatih asal Norwegia itu berada di ujung tanduk.

Sejak awal musim 2019/20, Solskjaer menegaskan akan membeli dan menggunakan pemain muda dalam skuatnya. Namun hingga kompetisi berjalan sampai pekan kedelapan, Setan Merah belum menunjukan hasil positif.

Beberapa nama pemain sudah disiapkan untuk mengisi skuat Manchester United di bursa transfer musim dingin nanti. Namun ada satu nama yang membuat publik serta pendukung Setan Merah terkejut, yaitu Neymar.

Bintang Paris Saint-Germain itu diprediksi bakal menjadi katalis dalam tubuh Manchester United yang kini sedang sekarat. Tapi bukan pekerjaan mudah untuk mendatangkan Neymar ke Old Trafford.

Bintang timnas Brasil itu dibanderol tinggi oleh PSG karena kontraknya masih berlaku hingga 2022 mendatang. Selain itu Neymar juga menyatakan ingin pulang ke Barcelona. 

Dilansir dari laman NBC, demi memboyong Neymar, Chevrolet bersedia menggelontorkan dana sebesar 200 juta dollar Amerika (sekitar 2,8 triliun rupiah) untuk Manchester United. 

Bantuan dana dari sponsor itu tentu saja sangat meringankan Manchester United jika mereka benar-benar niat untuk mendatangkan Neymar. Satu hal yang menghalangi adalah ego Solskjaer yang hanya menginginkan pemain muda.

Walaupun sempat mangkir latihan bersaam PSG, mantan pemain Santos itu kini sudah membukukan lima pertandingan dan berhasil mencetak empat gol di Ligue 1 musim 2019/20. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%