Liga Inggris

Tertarik Tangani Manchester United, Eks Pelatih PSG Pantau Situasi Solskjaer

Kamis, 10 Oktober 2019 18:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Catherine Ivill/Getty Images
Nasib Ole Gunnar Solskjaer semakin dipertanyakan di Manchester United. Catherine Ivill/Getty Images. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Nasib Ole Gunnar Solskjaer semakin dipertanyakan di Manchester United. Catherine Ivill/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Eks pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc, dikabarkan berminat menangani Manchester United. Ia pun saat ini dilaporkan sedang memantau situasi Ole Gunnar Solskjaer.

Seperti diketahui, Ole Gunnar Solskjaer saat ini berada di bawah tekanan karena performa buruk Manchester United. Sampai pekan kedelapan Liga Inggris 2019-2020, Setan Merah tercatat hanya meraih dua kemenangan.

Berkat rentetan hasil negatif yang dialami Solskjaer, banyak rumor yang menyebut Manchester United bisa saja memecat pelatih asal Norwegia tersebut.

Situasi pelik yang dialami oleh Solskjaer di Manchester United pun mendapatkan perhatian dari Laurent Blanc, yang pernah menangani Paris Saint-Germain pada 2013-2016. Mantan pelatih Timnas Prancis itu berminat menggantikan Solskjaer.

Dilansir dari laporan Metro Sports, Blanc kini sedang mengamati situasi apakah Solskjaer akan dipertahankan atau dipecat oleh Manchester United. Nah, jika The Red Devils memecat Solskjaer, Blanc tertarik menggambil alih posisinya.

Di sisi lain, banyak rumor yang menyebut masa depan Solskjaer akan ditentukan ketika Manchester United menjamu Liverpool usai jeda sepak bola internasional. Laga panas tersebut akan tersaji pada hari Minggu (20/10/19).

Jika Manchester United kalah dari rival abadi mereka, Liverpool, diyakini Solskjaer akan segera dipecat. Begitu pula sebaliknya, jika Setan Merah mendapatkan hasil positif, posisi Solskjaer kemungkinan besar aman.