Liga Inggris

Liverpool Kebut Penyembuhan Mohamed Salah Jelang Duel Kontra Manchester United

Selasa, 8 Oktober 2019 11:25 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Indra Citra Sena
© Clive Brunskill/Getty Images
Penyerang sayap Liverpool, Mohamed Salah, mendapat cedera pada laga kontra Leicester City, Minggu (20/10/19) pekan depan. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Penyerang sayap Liverpool, Mohamed Salah, mendapat cedera pada laga kontra Leicester City, Minggu (20/10/19) pekan depan.

INDOSPORT.COM - Liverpool terus bekerja keras dalam proses penyembuhan Mohamed Salah. Mereka berharap sang bintang prima untuk laga kontra Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020, Minggu (20/10/19).

Dilansir The Independent, Mo Salah akan kembali menjalani proses penyembuhan di Melwood selama jeda internasional akhir pekan ini. Pemain asal Mesir itu memang tengah dikejar waktu agar siap untuk laga besar menghadapi Manchester United.

Mohamed Salah mendapat cedera dalam laga Liverpool menjamu Leicester City pada pekan ke-8, Sabtu (5/10/19). Dia tumbang setelah dilanggar oleh gelandang lawan, Hamza Choudhury.

Mo Salah mendapat cedera itu tepat di pengujung laga. Ia kemudian tak bisa melanjutkan laga dan digantikan oleh Adam Lallana.

Usai laga, Salah langsung mendapat pemeriksaan dari tim dokter Liverpool. Winger berusia 27 tahun itu dilaporkan menderita cedera engkel. Namun cedera tersebut tidak separah perkiraan sebelumnya.

Diwarnai cedera yang menghantam Mohamed Salah, Liverpool berhasil memetik kemenangan 2-1 atas Leicester City. Dua gol kemenangan dicetak Sadio Mane dan James Milner, sedangkan kubu lawan membalas sekali lewat aksi James Maddison.

Berkat kemenangan tersebut, Liverpool kian kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Pasukan Jurgen Klopp menyapu bersih delapan pertandingan awal musim dan mengoleksi nilai sempurna 24.