Liga Inggris

Kembali Dikaitkan dengan Manchester United, Bek Napoli Buka Suara

Kamis, 10 Oktober 2019 21:13 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Balls.ie
Kalidou Koulibaly masuk dalam radar transfer Manchester United. Copyright: © Balls.ie
Kalidou Koulibaly masuk dalam radar transfer Manchester United.

INDOSPORT.COM - Bek Napoli, Kalidou Koulibaly buka suara usai dirinya dikaitkan kembali dengan kepindahannya ke Manchester United.

Kalidou Koulibaly merupakan bek yang menjadi incaran Manchester United di musim panas 2019 lalu. Akan tetapi, Setan Merah gagal mendapatkannya karena negosiasi yang alot dengan Napoli.

Meski demikian, Manchester United kembali dirumorkan akan mengejar Koulibaly pada Januari 2020 mendatang. Hal itu untuk menambal kekuatan The Red Devils yang mengawali musim dengan performa buruk.

Merespon kabar terkait kepindahannya ke Manchester United, pemain sepak bola asal Senengal itu kemudian ikut buka suara dan mengecilkan rumor transfer yang ada.

"Saya sudah terbiasa dengan rumor itu. Begitu banyak cerita yang mengatakan bahwa saya akan pergi. Tapi saat ini satu-satunya tujuan saya adalah menang bersama Napoli," ucap Koulibaly dikutip dari Metro Sports.

Selain mengejar Koulibaly, Manchester United dihubungkan dengan beberapa pemain. Sebab mereka sendiri sudah menyiapkan rencana untuk merekrut empat nama pada Januari 2020.

Rumor yang beredar, Manchester United bersiap untuk merekrut Declan Rice dari West Ham United. Kemudian ada striker Juventus, Mario Mandzukic yang menjadi incaran.

Saat ini, Manchester United sendiri ada di posisi ke-12 klasemen sementara Liga Inggris 2019/20 dengan mengumpulkan 9 poin. The Red Devils hanya terpaut dua poin dari zona degradasi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%