Bursa Transfer

Man United Krisis Striker, Eks Pelatih Bayern Munchen Sampaikan Kabar Gembira

Kamis, 10 Oktober 2019 19:38 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GRAFIS: Muproni/INDOSPORT-INTERNET
Mantan pelatih sepak bola Bayern Munchen, Ottmar Hitzfeld, menyampaikan kabar gembira kepada Manchester United yang tengah menaruh minat kepada Thomas Muller. Copyright: © GRAFIS: Muproni/INDOSPORT-INTERNET
Mantan pelatih sepak bola Bayern Munchen, Ottmar Hitzfeld, menyampaikan kabar gembira kepada Manchester United yang tengah menaruh minat kepada Thomas Muller.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih sepak bola Bayern Munchen, Ottmar Hitzfeld, menyampaikan kabar gembira kepada Manchester United yang tengah menaruh minat kepada Thomas Muller.

Setelah dua striker mereka, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez, resmi gabung Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019, Manchester United jadi kekurangan stok di lini depan. Apalagi Marcus Rashford dan Anthony Martial juga kurang bisa diandalkan.

Oleh karena itu, mereka mulai menyusun rencana dari sekarang untuk mencari striker yang berkualitas. Beberapa nama sudah mereka kantongi untuk direkrut yaitu Mario Mandzukic dari Juventus dan Thomas Muller dari Bayern Munchen. Dua pemain itu akan diperjuangkan pada bursa transfer Januari 2020.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, mantan pelatih Munchen yang bernama Ottmar Hitzfeld, menyampaikan kabar gembira bahwa Manchester United memiliki peluang besar untuk bisa mendapatkan pemain penyerang berusia 30 tahun itu.

"Dia benar-benar sudah seperti maskot bagi Bayern. Dia telah bermain bersama klub itu sejak masih muda sampai menjadi pemain kelas dunia seperti sekarang ini. Dia telah memenangkan berbagai trofi," ujar Hitzfeld.

"Meski begitu, pada akhirnya yang menentukan adalah dirinya sendiri. Dia ingin pindah ke klub lain dan anda harus menghormati keputusannya," pungkas sosok berusia 70 tahun itu.

Thomas Muller memang dikabarkan ingin hengkang dari raksasa Bundesliga Jerman tersebut. Hal ini dikarenakan dirinya hanya mendapat jatah bermain sebanyak tiga kali musim ini. Bahkan, ia juga belum mampu mencetak gol lantaran waktu bermain yang sangat sedikit.

Dengan adanya 'tawaran' dari Manchester United, Muller tentu melihat hal tersebut sebagai sebuah kesempatan baginya untuk kembali bermain penuh. Itulah alasan ia ingin segera meninggalkan Bayern Munchen.

Thomas Muller telah memperkuat Bayern Munchen sejak 2008 yang lalu. Bersama klub sepak bola Bundesliga Jerman itu, ia sukses mencetak 186 gol dan menyumbang 171 assists dari total 495 pertandingan yang dijalaninya di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%