Bursa Transfer

Lukaku ke Inter Milan, Manchester United Langsung Incar Striker Liga Spanyol

Kamis, 8 Agustus 2019 13:04 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© espn.com
Striker  Athletic Bilbao, Inaki Williams tengah diincar oleh Manchester United. Copyright: © espn.com
Striker Athletic Bilbao, Inaki Williams tengah diincar oleh Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Primer Inggris, Manchester United, kabarnya tengah mengincar pemain Athletic Bilbao yang bernama Inaki Williams, untuk menggantikan Romelu Lukaku yang siap ke Inter Milan.

Striker Manchester United, Romelu Lukaku, memang saat ini tengah menjadi incaran Inter Milan dan Juventus. Namun, belakangan ini Nerazzurri justru lebih berpeluang untuk mendapatkannya. Karena, mereka bersedia untuk membayar tebusan sesuai dengan permintaan klub Setan Merah.

Jika striker asal Belgia itu benar-benar angkat kaki dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2019, otomatis Manchester United harus segera mencari penggantinya. Karena, jajaran striker yang mereka miliki saat ini juga kurang meyakinkan.

Para pemain seperti Alexis Sanchez dan Marcus Rashford menunjukkan performa kurang bersinar pada musim lalu. Jika Lukaku pindah ke Inter, Manchester United hanya tinggal memiliki Anthony Martial, Mason Greenwood, dan Tahith Chong di posisi striker.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, sosok pengganti itu adalah striker Athletic Bilbao yang bernama Inaki Williams. Bahkan kabarnya, mereka telah menyiapkan dana sebesar 81 juta poundsterling atau sekitar Rp1,4 triliun.

Namun, dana sebesar itu tentu akan merepotkan bagi Manchester United jika mereka tidak mengimbanginya dengan pemasukan dari penjualan pemain. Selain melepas Lukaku, mereka juga bisa menjual Paul Pogba ke Real Madrid atau Juventus.

Inaki Williams adalah seorang striker berusia 25 tahun yang memperkuat Athletic Bilbao sejak 2014 yang lalu. Bersama klub LaLiga Spanyol itu, ia telah mencetak 49 gol dan menyumbang 27 assists dari 204 pertandingan sepak bola yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%