Bursa Transfer

Krisis Penyerang, Manchester United Siap Boyong Striker Juventus

Rabu, 25 September 2019 15:54 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Selebrasi Mario Mandzukic setelah mencetak gol ke gawang Parma. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Mario Mandzukic setelah mencetak gol ke gawang Parma.

INDOSPORT.COM – Manchester United dilaporkan kembali berupaya memboyong striker Juventus, Mario Mandzukic, menyusul krisis pemain di lini serang mereka musim ini.

Dilansir dari Calciomercato, Manchester United yang gagal menandatangani Mandzukic pada bursa transfer musim panas kemarin akan mencoba peruntungannya pada Januari mendatang.

Kehadiran striker berkebangsaan Kroasia itu disinyalir bisa menjadi juru selamat atas krisis penyerang yang tengah terjadi di dalam skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Sebagaimana diketahui, Setan Merah saat ini hanya bisa mengandalkan kekuatan Jesse Lingard di lini serang setelah dua penyerang muda, Marcus Rashford dan Anthony Martial mengalami cedera.

Menyusul Rashford dan Martial, penyerang 17 tahun Mason Greenwood juga absen pekan lalu karena cedera usai tampil gemilang dalam kemenangan di Liga Europa.

Pilihan penyerang pun semakin terbatas. Hal ini diperparah dengan klub terlambat mencari penyerang baru di musim panas saat melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan.

Krisis penyerang semakin jelas terlihat tatkala raksasa Old Trafford dibantai West Ham dengan skor 0-2 dalam lanjutan Liga Inggris pada hari Minggu (22/09/19) kemarin.

Mandzukic sendiri sudah lama diinginkan Manchester United. Dia sempat termasuk dalam skenario pertukaran Lukaku dan bintang Juventus, Paulo Dybala. Sayangnya, barter itu gagal terwujud.

Sedangkan pada Januari nanti, Manchester United sangat yakin bisa memboyong striker 33 tahun itu ke Old Trafford karena Juventus sudah tidak terlalu membutuhkannya.

Hingga giornata keempat Serie A, striker Timnas Kroasia itu tidak kunjung dimainkan oleh sang pelatih, Maurizio Sarri, di lini serang Juventus.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%