Bola Internasional

Bungkam Cemoohan Fans, Neymar: Hidupku untuk PSG

Minggu, 29 September 2019 18:38 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, mengungkapkan kesetiaannya bersama Les Parisiens untuk membungkam cacian dari fans pasca menjadi penentu kemenangan tim asal Paris tersebut saat bertandang ke markas Bordeaux, Sabtu (28/09/19).

Dalam beberap pekan terakhir, nama Neymar memang kerap menjadi bulan-bulanan fans PSG. Menanggapi hal tersebut, pemain berusia 27 tahun ini memilih santai dan menganggap bahwa hubungannya dengan penggemar layaknya sepasang kekasih.

"Saya sangat senang dapat membantu PSG. Ini (kemenangan) akan terasa lebih baik ketika bersama fans. Hubunganku dengan fans layaknya orang berpacaran. Di satu momen kamu akan menjadi buruk, tapi tetap memberi cinta dan pelukan," ujar Neymar.

Bahkan Neymar memberi jaminan kepada fans PSG terlepas dari rumor yang menyebutkannya tidak betah di Paris. Ia menyebut bahwa dirinya akan memberi hidupnya kepada Les Parisiens dan membawa raksasa Prancis ini meraih gelar.

"Saya di sini untuk memberikan hidup saya kepada PSG. Ini adalah timku, tujuanku untuk membantu tim ini, dan terus mencetak gol," imbuhnya.

Dalam beberapa laga terakhir PSG, Neymar yang baru saja sembuh akibat cedera yang dideritanya, kerap menjadi penentu kemenangan bagi Les Parisiens. Meski begitu fans berat tim asal Prancis ini tak menyukainya dan kerap melancarkan cacian kepada mantan pemain Barcelona ini.

Terbaru, para fans PSG melakukan aksi teror kepada Neymar di sekitar jalanan Paris. Coretan 'Neymar Out' dan kalimat kasar lainnya menghiasi jalanan ibu kota Prancis tersebut untuk mengkritisi pernyataan mantan pemain Santos tersebut yang dilaporkan ingin hengkang sepanjang bursa transfer musim panas 2019 lalu.