Liga Indonesia

Kemenangan Dramatis Atas Arema FC Sisakan Masalah Pelik bagi Badak Lampung

Sabtu, 2 November 2019 13:29 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© badaklampungfc
Setelah menang lawan Arema FC, Badak Lampung harus mengalami masalah pelik terkait kondisi salah satu pemainnya. Copyright: © badaklampungfc
Setelah menang lawan Arema FC, Badak Lampung harus mengalami masalah pelik terkait kondisi salah satu pemainnya.

INDOSPORT.COM - Perseru Badak Lampung kini menatap masalah yang cukup serius usai memenangi laga kontra Arema FC 4-3 dengan proses yang dramatis, Jumat (01/11/19) kemarin.

Masalah yang dimaksud tak lain perihal komposisi pemain, yaitu absennya Bojan Malisic sebagai tembok di lini pertahanan, saat nanti melanjutkan perjuangan meraup pundi-pundi angka di markas Borneo FC.

Badak Lampung memang tak bisa bersantai setelah tiga angka yang sangat melegakan itu. Mereka mesti segera bergegas mempersiapkan diri dalam laga tandang ke Samarinda pada 5 November mendatang.

"Bojan tidak bisa membela tim ini saat melawan Borneo. Dia terkena sanksi akumulasi kartu kuning," demikian kata pelatih Perseru Badak Lampung, Milan Petrovic.

Bojan Malisic diganjar kartu kuning atas pelanggarannya kepada Ricky Kayame yang berbuah penalti pada menit ke-78. Beruntung, Badak Lampung mampu memenangi laga ketat kontra Arema FC melalui tendangan bebas Marquinhos pada menit ke-85.

Absennya eks bek Persib itu jelas sangat terasa bagi tim Laskar Saburai, di tengah misi mendulang angka demi mencapai target bertahan di Liga 1.

"Tapi ada waktu dua hari ke depan untuk mencari solusi terbaik dari masalah ini. Biarkan mereka refresh dulu setelah meraih hasil yang bagus ini," beber Milan Petrovic.

Bertandang ke markas Borneo FC menjadi bagian penting dari perjalanan Badak Lampung di Liga 1 musim ini. Badak Lampung masih harus berjuang keras dalam 7 laga lainnya guna menghindari dari ancaman degradasi ke Liga 2 musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%