Liga Indonesia

Menang Susah Payah, Gelandang Badak Lampung FC Apresiasi Dukungan Suporter

Sabtu, 2 November 2019 12:55 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo Badak Lampung FC Copyright: © INDOSPORT
Logo Badak Lampung FC

INDOSPORT.COM - Gelandang Akbar Tanjung menyebutkan dukungan dan loyalitas suporter Perseru Badak Lampung FC berperan besar dalam kemenangan yang diraih rekan setimnya saat menjamu Arema FC, Jumat (1/11/19), kemarin sore.

Kemenangan memang terasa istimewa bagi Badak Lampung FC, meskipun kenyataannya diraih dengan susah payah, bahkan ditentukan hingga empat menit terakhir menjelang peluit panjang dibunyikan wasit.

"Terima kasih atas dukungan suporter dan jga masyarakat Lampung. Apalagi, kami sudah kehilangan poin dalam sejumlah pertandingan kandang," kata Akbar Tanjung.

Ucapan Akbar Tanjung memang benar adanya. Bagaimana publik sepak bola di Bandar Lampung begitu haus akan kemenangan setelah terus-menerus menyaksikan tim kebanggaan mereka menuai rekor buruk.

Dalam enam laga terakhir, pasukan Milan Petrovic bahkan tidak pernah menang di Liga 1. Mereka juga menanggung malu usai dikalahkan Semen Padang dan Persipura Jayapura dengan skor tipis 0-1, sebelum memutus tren buruk dengan kemenangan 4-3 atas Arema FC.

"Hari ini kami mampu tampil secara konsisten dari menit awal hingga akhirnya bisa mengalahkan Arema FC," pungkas Akbar Tanjung.

Hasil itu juga sebagai keberhasilan dalam misi revans atas kekalahan 1-4 di putaran pertama lalu. Badak Lampung FC sekaligus mendongkrak posisi di klasemen Liga 1, yang melejit empat tingkat ke urutan ke-13 dengan perolehan 26 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%