Liga Indonesia

Pelatih Badak Lampung Sebut Pemain Ini Biang Kerok Kekalahan Arema

Jumat, 1 November 2019 22:57 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© aremafcofficial
Dua pemain Badak Lampung FC tengan berduel dengan Ricky Kayame Copyright: © aremafcofficial
Dua pemain Badak Lampung FC tengan berduel dengan Ricky Kayame

INDOSPORT.COM - Pelatih Perseru Badak Lampung, Milan Petrovic, menyebut kemenangan timnya atas Arema FC, Jumat (01/11/19), terjadi berkat peran seorang pemain yang spesial.

Tidak lain dan tidak bukan, sosok itu adalah Marquinhos. Pemilik nama lengkap Marcus Vinicius Vidal Cunha itu menjadi aktor kemenangan tim Laskar Saburai saat menjungkalkan Arema FC.

Hattrick-nya ke gawang Utama Rusdiana pada menit 10', 76' dan 86' mengantar timnya meraup poin penuh. Meski kemudian sempat dibalas oleh tiga gol Arema melalui Sunarto pada menit 51', Konate Makan menit 79' (penalti), dan Hamka Hamzah pada menit 83'.

"Kami sempat mengalami kesulitan, sebelum seseorang datang menyelamatkan kami untuk membawa tim memenangkan pertandingan," kata Milan Petrovic.

Hasil ini memang yang sangat dinantikan oleh publik sepak bola di Lampung, setelah tak pernah menang dalam enam laga terakhir.

"Tiga angka yang sangat penting kami raih, karena untuk berjuang mempertahankan tim ini di Liga 1," ujar Pelatih Perseru Badak Lampung itu dalam konferensi pers.

"Kami menghadapi tim tangguh dengan sederet pemainnya yang berkualitas bagus, sehingga kerja keras seluruh pemain patut diapresiasi," sambung dia.

Setidaknya, tim yang tahun lalu bernama Perseru Serui tersebut masih bisa bernafas dengan keluar dari zona degradasi. Badak Lampung langsung melejit empat strip ke urutan 13 pada klasemen Liga 1 dengan 26 poin. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%