Liga Spanyol

Klasemen LaLiga Pekan ke-12: Duo Madrid Gagal Geser Barcelona

Minggu, 3 November 2019 06:20 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Laliga Spanyol Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Laliga Spanyol

INDOSPORT.COM - Klasemen sementara LaLiga 2019-2020 (Liga Spanyol) membuat duo Madrid gagal menggeser posisi Barcelona di puncak, Minggu (3/11/19).

Ada empat pertandingan yang telah menghasilkan sederet skor. Hasil tersebut akan menentukan posisi mereka di daftar klasemen sementara ini.

Seperti diketahui kalau ada duel panas yang menyuguhkan due antara Sevilla vs Atletico Madrid. Sebab pemenang partai ini akan menduduki posisi puncak.

Sevilla sempat tampil begitu luar biasa usai unggul lebih dulu di babak pertama. Tetapi Atletico Madrid mampu membalasnya dengan cepat di babak kedua.

Sehingga sampai akhir pertandingan tak ada gol tambahan dan kedua tim mesti puas berbagi satu poin untuk membuat posisi mereka tak berubah di daftar klasemen.

Sementara itu hal serupa juga dialami Real Madrid usai meraih hasil imbang tanpa gol melawan Real Betis. Tambahan satu poin gagal membuat Madrid menggeser Barcelona.

Untuk lebih detil mengenai daftar klasemen sementara LaLiga hingga pekan ke-12, di bawah ini telah disajikan ke pada penggemar sepak bola.

Klasemen LaLiga Spanyol terbaru hingga Minggu (3/11/19):