Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris Everton vs Tottenham Hotspur di Mola TV

Minggu, 3 November 2019 22:30 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Tottenham Hotspur akan kembali melanjutkan kiprahnya di Liga Inggris musim 2019-2020 dengan bertandang ke Goodison Park, markas Everton, pada pekan ke-11. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Tottenham Hotspur akan kembali melanjutkan kiprahnya di Liga Inggris musim 2019-2020 dengan bertandang ke Goodison Park, markas Everton, pada pekan ke-11.

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur akan kembali melanjutkan kiprahnya di Liga Inggris musim 2019-2020 dengan bertandang ke Goodison Park, markas Everton, pada pekan ke-11 yang dapat disaksikan melalui link live streaming dibawah ini.

Spurs saat ini tengah mencari kemenangan perdana setelah di tiga laga sebelumnya di kancah Liga Inggris urung meraup poin tiga. Meski berstatus tim tamu, The LilyWhites akan mencoba menembus pertahanan Everton yang tengah berada dalam tren positif.

Everton saat ini tengah berjuang melepaskan diri dari ancaman zona degradasi. Saat ini anak asuh Marco Silva duduk diperingkat ke-17 dan hanya terpaut dua poin dari Southampton. Laga melawan Tottenham Hotspur akan dimanfaatkan betul oleh The Toffees untuk menjauhi zona degradasi.

Badai cedera dan performa buruk Spurs menjadikan tuan rumah diunggulkan. Terlebih Everton pada laga terakhirnya meraih kemenangan mutlak kala menjamu Watford. Tentunya anak asuh Mauricio Pochettino harus berhati-hati pada laga ini.

Everton akan diperkuat oleh para pemain terbaiknya. Berbeda dengan Spurs yang harus kehilangan beberapa pilarnya seperti Danny Rose, Erik Lamela, dan kiper utama, Hugo Lloris. Selain itu, Jan Vertonghen juga diragukan tampil karena sebelumnya menderita cedera.

Akankah Everton mampu menjauhi zona degradasi dengan mengalahkan Tottenham Hotspur? Ataukah tim tamu yang justru meraup poin tiga? Laga antara keduanya tidak disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi nasional. Sobat INDOSPORT dapat menyaksikannya melalui layanan streaming Mola TV.