Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Menanti Kebangkitan Tottenham Hotspur

Minggu, 3 November 2019 09:22 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Liga Inggris hari ini, di mana akan ada dua laga, yaitu Crystal Palace vs Leicester City dan Everton vs Tottenham. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Liga Inggris hari ini, di mana akan ada dua laga, yaitu Crystal Palace vs Leicester City dan Everton vs Tottenham.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Liga Inggris 2019-2020 hari ini, di mana akan ada dua laga, yaitu Crystal Palace vs Leicester City dan Everton vs Tottenham Hotspur.

Perhelatan sepak bola Liga Inggris musim ini telah mencapai pekan ke-11. Tim-tim seperti Liverpool dan Manchester City mampu konsisten seperti musim lalu dengan menempati papan atas klasemen sementara.

Di sisi lain, klub seperti Leicester City justru mampu mempertahankan posisi mereka di empat besar klasemen Liga Inggris. Klub yang berjuluk The Foxes itu bisa terus mengamankan peringkat tersebut jika mereka mampu mengalahkan Crystal Palace.

Jika dilihat dari pekan-pekan sebelumnya, mental para pemain Leicester masih bagus lantaran dua pekan sebelumnya berhasil meraih kemenangan. Sebaliknya, Crystal Palace justru mendapat kekalahan dan hasil imbang di dua laga mereka sebelumnya.

Banyak yang berspekulasi bahwa The Foxes akan bisa kembali menang. Namun, jangan lupa bahwa mereka bermain di kandang The Eagles. Sehingga, tim tuan rumah pasti lebih bisa tampil maksimal bermain di depan pendukung mereka sendiri.

Sementara itu, Tottenham Hotspur akan bertandang ke Goodison Park untuk menghadapi tim papan bawah Everton. Kedua klub sama-sama mengincar poin penuh setelah gagal menang pekan lalu. Tottenham kalah 1-2 dari Liverpool, sedangkan Everton kalah 2-3 dari Brighton.

Selain itu, klub yang dilatih Mauricio Pochettino tersebut wajib menang untuk bisa merangkak naik di klasemen sementara Liga Inggris. Saat ini, mereka masih tertahan di peringkat 13 dengan 12 poin, terpaut delapan poin dari Leicester City di posisi empat dengan 20 poin.

Di sisi lain, Everton juga membutuhkan banyak kemenangan untuk bisa menjauh dari zona degradasi. Saat ini, klub yang berjuluk The Toffees itu berada di peringkat 17 dengan 10 poin, hanya selisih dua poin saja dari Southampton di zona degradasi dengan delapan poin.

Berikut jadwal pertandingan sepak bola Liga Inggris hari ini, Minggu (3 November 2019):

21.00 WIB - Crystal Palace vs Leicester City

23.30 WIB - Everton vs Tottenham Hotspur