Liga Inggris

Mulai Tidak Bahagia, Bek Kanan Tottenham Hotspur Siap Angkat Kaki

Selasa, 29 Oktober 2019 11:32 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© The Sun
Serge Aurier dikabarkan siap berpisah dengan klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, pada bursa transfer musim dingin mendatang. Copyright: © The Sun
Serge Aurier dikabarkan siap berpisah dengan klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, pada bursa transfer musim dingin mendatang.

INDOSPORT.COM – Serge Aurier dikabarkan siap berpisah dengan klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Bek kanan asal Pantai Gading tersebut dikabarkan sudah tidak bahagia lagi bersama klub-nya, Tottenham Hotspur.

Dilansir dari laman portal berita The Sun, Aurier mengaku ingin berpisah dengan Tottenham setelah kekalahan final Liga Champions 2018-2019 lalu.

Namun, manajer Tottenham, Mauricio Ponchettino, memaksa untuk tetap bertahan lantaran Kieren Trippier hijrah ke Atletico Madrid pada Juli 2019.

“Saya selalu mencari jalan keluar. Saya ingin pergi jadi menurut saya itu keputusan yang normal-normal saja,”ungkap Serge Aurier.

“Saya adalah pemain penting, tetapi manajer selalu jadikan saya pilihan kedua. Saya ingin bahagia bermain sepak bola jadi keinginan saya untuk meninggalkan Tottenham sudah kuat,” tambah Serge Aurier.

Beberapa klub seperti AC Milan, Juventus, dan Manchester United tertarik untuk mendatangkan bek kanan Tottenham tersebut. Namun, keputusan untuk berlabuh ke suatu klub masih menunggu respons sang pemain.

“Saya yang akan membuat keputusan dimana saya akan berlabu nanti, saya sudah dewasa jadi saya akan memilih klub yang terbaik untuk saya,”tutup Serge Aurier.

Serge Aurier baru bermain lima pertandingan dan menciptakan satu assist untuk Tottenham Hotspur di semua kompetisi musim 2019-2020, termasuk Liga Inggris.

Penulis: Sesa Hidayat Putra