Liga Indonesia

Top 5 News: BWF Soroti Lapangan Karawang, 6 Calon Ketum PSSI Mundur

Minggu, 3 November 2019 07:00 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Coro Mountana/INDOSPORT
Ketum PSSI 2019-2023 terpilih, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule menemui awak media. Copyright: © Coro Mountana/INDOSPORT
Ketum PSSI 2019-2023 terpilih, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule menemui awak media.

INDOSPORT.COM - Top 5 news kali ini menyuguhkan deretan berita terpopuler mulai dari BWF soroti lapangan bulutangkis Karawang hingga 6 calon Ketum PSSI memilih mundur, Minggu (03/11/19).

Berikut hasil lengkap berita terpoluper di INDOSPORT.com sehari terakhir:

1. Perseteruan Vijaya dengan Iwan Bule

© Zainal Hasan/INDOSPORT
Calon ketua umum PSSI periode 2019-2023 Vijaya Fitriyasa dan Iwan Bule Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTCalon ketua umum PSSI periode 2019-2023 Vijaya Fitriyasa dan Iwan Bule

Berusaha menemui pesaingnya sesama calon Ketua Umum PSSI, Iwan Bule di area Kongres PSSI, Vijaya Fitriyasa justru mengalami penolakan.

Menghampiri Iwan Bule yang sedang diwawancara dengan sejumlah wartawan, Vijaya sebenarnya mendapatkan respon baik dari Iwan Bule yang sempat menerima menjabat tangannya.

Simak: Detik-detik Pertemuan Vijaya dengan Iwan Bule yang Berujung Penolakan

2. BWF Sorot Lapangan Karawang

© instagram.com/cepotsunandar
Lapangan bulutangkis di Karawang yang jadi sorotan BWF Copyright: instagram.com/cepotsunandarLapangan bulutangkis di Karawang yang jadi sorotan BWF

Sebuah lapangan bulutangkis yang berada di Karawang, Jawa Barat mendadak viral setelah mendapat sorotan dari Federasi Bulutangkis Dunia (BWF).

Akun Instagram resmi Federasi Bulutangkis Dunia @bwf.official mengunggah sebuah foto pada hari ini, Sabtu (02/11/19). Dalam postingan tersebut terlihat potret sebuah lapangan bulutangkis yang beralaskan tanah.

Simak: Beralaskan Tanah, Lapangan Badminton di Karawang Jadi Sorotan BWF

3. Pendiri Nine Sport Kometari Iwan Bule

Caketum PSSI Periode 2019-2024, Arif Putra Wicaksono saat menyampaikan vis dan misi pada acara diskusi Caketum PSSI Periode 2019-2024, Arif Putra Wicaksono saat menyampaikan vis dan misi pada acara diskusi 'Mencari Ketum PSSI Ideal' di Wisma Kemenpora, Rabu (30/10/19).

Mochamad Iriawan (Iwan Bule) resmi terpilih sebagai Ketua Umum PSSI periode 2019-2023 dalam Kongres Luar Biasa PSSI d Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (02/11/19). Begini tanggapan berkelas Arif Putra Wicaksono

Sebagai salah satu kandidat calon Ketua Umum PSSI yang masih bertahan di ruangan kongres, Arif Putra Wicaksono menyambut baik terpilihnya Iwan Bule sebagai Ketua Umum PSSI.

Simak: Iwan Bule Terpilih jadi Ketum PSSI, Ini Tanggapan Berkelas Arif Putra Wicaksono

4. 6 Calon Waketum PSSI Mundur

© Zainal Hasan/INDOSPORT
Calon Ketua Umum PSSI Fary Djemy Francis Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTCalon Ketua Umum PSSI Fary Djemy Francis

Fary Djemy Francis bersama dengan enam orang lainnya resmi mundur dari Calon Ketua Umum PSSI periode 2019-2023.

Keputusan itu diambil ketika Kongres PSSI digelar di Hotel Shangrila, Jakarta pada hari ini, Sabtu (02/22/19). Selain Fary Francis, ada enam orang lainnya yang juga memutuskan untuk mundur.

Simak: Resmi! Fary Francis dan 6 Orang Lainnya Mundur dari Calon Ketua Umum PSSI

5. Kevin Sanjaya Disoroti BWF

© Humas PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di French Open 2019. Copyright: Humas PBSIKevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di French Open 2019.

Momen yang memperlihatkan aksi tangan petir Kevin Sanjaya di laga melawan ganda putra India, Shetty/Rankireddy pada French Open 2019 menjadi sorotan BWF.

Hal tersebut membuat tim didikan pelatih Flandy Limpele, sampai duduk di lapangan lantaran harus membalas gencatan serangan yang diberikan Kevin

Simak: Disorot BWF, Ini Detik-detik Tangan Petir Kevin Sanjaya Lawan Ganda Putra India

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%