Liga Italia

Usai Kalahkan Napoli, Bintang Muda AS Roma Mulai Berani Sesumbar

Minggu, 3 November 2019 22:46 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/@ASRomaEN
Bintang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo, menyebut timnya bisa melakukan hal lebih besar usai meraih kemenangan penting atas Napoli, Sabtu (02/11/19). Copyright: © Twitter/@ASRomaEN
Bintang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo, menyebut timnya bisa melakukan hal lebih besar usai meraih kemenangan penting atas Napoli, Sabtu (02/11/19).

INDOSPORT.COM – Kemenangan yang diraih AS Roma atas Napoli dalam laga pekan ke-11 kompetisi sepak bola Serie A Italia 2019-2020 membuat Nicolo Zaniolo berani sesumbar. Menurut Zaniolo, I Giallorossi bisa melakukan hal lebih besar lagi usai mengalahkan I Partenopei.

Nicolo Zaniolo ikut menyumbang satu gol ketika AS Roma menaklukkan Napoli dengan skor tipis 2-1. Gol tersebut merupakan gol ketiga Zaniolo di pentas Serie A Italia musim ini.

Setelah ikut membantu AS Roma menaklukkan Napoli, Zaniolo percaya timnya akan terus meraih kemenangan demi kemenangan.

“Kami sangat bahagia. Kami akan terus bekerja untuk meraih kemenangan dan kami yakin bisa melakukan hal lebih besar lagi,” ujar Zaniolo, dikutip dari laman sepak bola internasional Forza Italian Football.

Gelandang serang 20 tahun itu juga yakin skuat I Giallorossi musim ini punya kualitas untuk bersaing di papan atas.

“Kami adalah tim dengan pemain-pemain hebat. Sekarang kami bisa bermain di laga penting dan meraih kemenangan,” tandasnya.

Sempat menghadapi masalah inkonsistensi permainan di beberapa laga awal musim, AS Roma kini mulai menunjukkan bentuk permainan terbaik di bawah komando pelatih Paulo Fonseca.

Kemenangan atas Napoli, Sabtu (02/11/19), berhasil melambungkan posisi AS Roma di klasemen sementara Serie A Italia. I Giallorossi kini bertengger di peringkat tiga dengan koleksi 22 poin dari 11 pertandingan, terpaut tujuh angka dari pemuncak klasemen Juventus.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%