Liga Indonesia

Aji Santoso Siapkan Latihan Khusus Jelang Persebaya vs Tira Persikabo

Senin, 4 November 2019 06:53 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Aji Santoso memimpin Persebaya latihan di Lapangan Polda Jatim, Jumat (1/11/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Aji Santoso memimpin Persebaya latihan di Lapangan Polda Jatim, Jumat (1/11/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menyiapkan latihan khusus jelang laga melawan Tira Persikabo, Senin (04/11/19). 

Persebaya Surabaya akan rencananya bakal kembali menggelar latihan rutin pada Senin (04/11/19). Adapun dalam latihan itu, pelatih Aji Santoso mulai menitikberatkan aspek teknik pada anak didiknya.

Rencana ini sudah tertuang dalam agenda latihan yang sudah Aji susun beberapa saat setelah ditunjuk manajemen sebagai pelatih Persebaya. Latihan teknik ini sebagai persiapan mereka menghadapi laga lawan Tira Persikabo pada Sabtu (09/11/19).

Disinggung pula soal bagaimana persiapan pertandingan lawan Tira Persikabo nanti, Aji memastikan tak akan menggelar laga uji coba. 

"Mungkin tidak ada uji coba. Kalaupun ada uji coba lawannya tim amatir, lebih baik uji coba lawan antar pemain (Persebaya) saja," ungkap Aji Santoso. Oleh sebab itu dirinya berencana untuk menggelar game internal. 

"Mungkin kami akan menggelar game internal saja," tegasnya. Sementara itu, Aji Santoso juga berkomentar soal pemain-pemain asing Persebaya Surabaya yang mengalami paceklik gol.

Salah satunya yang dialami oleh David Da Silva yang tak kunjung moncer lagi menghasilkan banyak gol untuk Persebaya. Untuk yang satu ini, Aji Santoso bakal berkomunikasi secara pribadi dengan David Da Silva.