Liga Indonesia

Liga 1: Aji Santoso Akui Sudah Mulai Susun Kerangka Persebaya Surabaya

Minggu, 3 November 2019 10:23 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Aji Santoso memimpin Persebaya Surabaya latihan di Lapangan Polda Jatim. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Aji Santoso memimpin Persebaya Surabaya latihan di Lapangan Polda Jatim.

INDOSPORT.COM - Pelatih baru Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku sudah menemukan kerangka timnya untuk mengarungi sembilan pekan terakhir di Shopee Liga 1 Indonesia 2019.

Kabar itu disampaikan saat Aji Santoso memimpin latihan Bajul Ijo di Lapangan Polda Jatim pada Sabtu (2/11/19).

Lanjut Aji, sebenarnya kerangka pemain di tim barunya ini sudah ditemukan setelah melihat latihan Persebaya Surabaya.

"Sebenarnya kerangkanya sudah ada, kemarin-kemarin juga sudah ada kerangka yang bagus," kata Aji Santoso, pelatih Persebaya Surabaya.

Hanya saja, menurut mantan pelatih PSIM Yogyakarta kerangka yang ada di dalam tim Persebaya Surabaya ini sedikit monoton. Ya, sejumlah pemain yang berputar di barisan inti Bajul Ijo dinilai begitu-begitu saja.

Oleh sebab itu, Aji Santoso rencananya bakal melakukan kompetisi antar pemain dan berharap bisa menumbuhkan daya saing. "Akan saya tumbuhkan kompetisi antar pemain supaya sehat," lanjutnya.

Dengan daya kompetisi antar pemain, mereka bakal kembali bergairah lagi untuk bisa tampil maksimal membela Persebaya. "Supaya keinginan mereka untuk main semakin besar dan semakin serius latihan," tegasnya.

Latihan Persebaya Surabaya di Lapangan Polda Jatim kali ini masih tidak ada sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. Aji Santoso belum menyentuh latihan soal teknik kepada anak didiknya, rencananya di awal Minggu besok agenda latihan teknik ini bakal digelar demi mendapatkan hasil terbaik di pekan-pekan terakhir Shopee Liga 1 Indonesia 2019.