Liga Indonesia

Gelandang Persib Siap Sapu Bersih Tiga Laga Kandang Liga 1

Senin, 4 November 2019 20:54 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz dibayang-bayangi pemain Semen Padang, Flavio saat laga kandang Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/09/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz dibayang-bayangi pemain Semen Padang, Flavio saat laga kandang Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/09/2019).

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz ingin melanjutkan tren positif timnya pada kompetisi Shopee Liga 1 2019, setelah pada empat laga sebelumnya meraih satu kali imbang dan tiga kemenangan. 

Pertandingan terdekat Persib di Shopee Liga 1 2019 yakni menjamu PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (06/11/19), kemudian laga kandang selanjutnya menghadapi Arema FC (12/11/19) dan Barito Putera (24/11/19). 

Menurut Aziz, pada tiga pertandingan kandang tersebut, kemenangan menjadi target yang wajib diraih skuat Maung Bandung. Apalagi, laga tersebut akan digelar di Bandung dengan dukungan penuh Bobotoh, setelah laga kandang sebelumnya harus bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

"Alhamdulillah semua berkat kerja keras pemain hasil kemarin. Sekarang bagaimana kita lanjutkan tren positif itu, dan ada tiga pertandingan kandang, harus bisa sapu bersih kemenangan," ucap Aziz. 

Mantan pemain Persiba Balikpapan dan PSMS Medan ini menambahkan, kemenangan pada setiap pertandingan di sisa putaran kedua menjadi target yang harus diraih. Agar, finish di peringkat lima besar pada akhir kompetisi Liga 1 bisa tercapai. 

"Kalau bisa raih 9 poin, kira bisa terus naik peringkat. Jadi harus bisa dimaksimalkan," ungkap pemain jebolan Diklat Persib ini.

Sebagai informasi, saat ini tim kebanggaan Bobotoh masih berada di papan tengah, tepatnya di posisi delapan dengan mengoleksi 34 poin dari 25 pertandingan yang sudah dilakoninya.