Liga Indonesia

Usai Bantai PSS Sleman, Yoyok Sukawi Optimistis PSIS Bisa Curi Poin di Markas Persib

Senin, 4 November 2019 10:59 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Media PSIS
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. Foto: Alvin/INDOSPORT Copyright: © Media PSIS
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. Foto: Alvin/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, optimistis timnya mampu mencuri poin di markas Persib Bandung pada laga pekan ke-27 kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut setelah ini akan segera berangkat ke Kota Kembang untuk menghadapi Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Rabu (6/11/19).

Yoyok Sukawi sendiri memiliki keoptimisan bahwa PSIS akan mampu mencuri poin di Bandung dikarenakan melihat performa timnya saat menghadapi PSS Sleman pada laga terakhir Sabtu lalu. Saat itu Wallace Costa dan kolega mampu unggul atas Elang Jawa dengan skor telak 3-0.

"PSIS kemarin main bagus lawan PSS, anak-anak sudah kompak dan berbahaya di depan. Lini belakang disiplin juga, saya rasa hasil latihan dari coach Bambang sudah menunjukkan hasilnya," ujar Yoyok Sukawi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (3/11/19).

"Jika tetap menjaga kedisiplinan dan kerja keras, saya optimis kami dapat poin di markas Persib," imbuh pria yang juga menjabat anggota Exco PSSI ini.

Namun tekad PSIS untuk kembali meneruskan tren positif di markas Persib nampaknya tidak akan berjalan mudah, pasalnya anak asuh Robert Rene Alberts saat ini masih dalam performa yang apik.

Supardi dan kawan-kawan belum terkalahkan di empat laga terakhir dan berhasil mengumpulkan 10 poin dari empat laga usai mengalahkan Persebaya, Persija, dan Kalteng Putra serta bermain imbang melawan Bhayangkara FC.