Liga Indonesia

Menang Lawan Arema FC, Persebaya Putri Pecah Telur

Senin, 4 November 2019 13:39 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain seleksi Persebaya putri di Lapangan Unesa pada Rabu (2/10/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain seleksi Persebaya putri di Lapangan Unesa pada Rabu (2/10/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya putri akhirnya pecah telur, mereka berhasil menang tipis lawan Arema FC putri 1-0 pada seri ketiga Liga 1 putri 2019 yang berlangsung di Biak, Papua. Tentu dengan kemenangan ini membuat asa Bajul Ijo putri yang meredup kembali lagi.

"Alhamdulillah kita bisa raih meraih kemenangan perdana. Hasil ini menunjukkan menunjukkan progres positif," kata Ridwan Anwar pada Minggu (3/11/19).

Ridwan Anwar sebelumnya pernah mengatakan dan optimis jika timnya mampu untuk tampil baik di kompetisi Liga 1 putri 2019. Tapi sayangnya di seri pertama dan kedua yang sudah mereka lalui, Dewi fortuna belum berpihak kepada anak didik Ridwan Anwar.

"Saya sebelumnya bilang tim ini hanya butuh waktu untuk beradaptasi. Semoga kemenangan ini menjadi pembuka jalan

Kemenangan perdana Persebaya putri ini memang sangat dinantikan oleh tim pelatih. Pasalnya di grup b, persaingan tim di sana sangat bagus dan hampir merata.

Persebaya Surabaya putri terseok-seok di seri pertama dan kedua, gol-gol yang bersarang di gawang mereka pun cukup banyak. Alhasil dalam klasemen sementara mereka tidak beranjak dari dasar klasemen, namun kini mereka kembali optimis lagi usai meraih kemenangan atas Arema FC Putri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%