Bola Internasional

Soal Peluang Bela Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20 2021, Ini Komentar Pemain Liga Belanda

Senin, 4 November 2019 03:21 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Prio Hari Kristanto
© Dokumen pribadi Ivar Jenner
Soal Peluang Bela Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20 2019, Ini Komentar Pemain Liga Belanda. Copyright: © Dokumen pribadi Ivar Jenner
Soal Peluang Bela Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20 2019, Ini Komentar Pemain Liga Belanda.

INDOSPORT.COM - Pemain Liga Belanda, Ivar Jenner, memberikan komentar soal peluangnya membela Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20 2021.

Nama Ivar Jenner merupakan pemain keturunan Indonesia yang kini tengah merumput di Liga Belanda. Ia tergabung bersama klub Eredivisie Belanda, FC Utrecht U-16.

Masih berusia 15 tahun, Ivar Jenner tentu berpeluang membela Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20 2021 nanti. Apalagi Ivar Jenner memang memiliki kualitas menjanjikan, lantaran ditempa oleh pentas sepak bola Eropa.

Soal peluang membela Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20 2021 mendatang, Ivar Jenner punya jawaban tersendiri. Ivar Jenner mengaku belum tentu bisa bergabung dengan Skuat Garuda.

Hal itu tak lepas dari cedera yang kini tengah dialaminya. Ivar Jenner sedang dibekap cedera lutut dan lebih berfokus untuk menjalani proses penyembuhan.

"Saya belum bisa memberikan jawaban pasti apakah saya bisa membela Timnas Indonesia, dalam pikiran saya sekarang hanya berfokus untuk sembuh," ucap Ivar Jenner kepada INDOSPORT.

Demi mempercepat proses penyembuhan cederanya, Ivar Jenner lantas bekerja sama dengan salah satu dokter terbaik di Belanda. Dokter yang menanganinya kebetulan telah berpengalaman mengurusi cedera sejumlah pemain top dunia.

"Salah satu dokter terbaik di Belanda menangani cedera saya. Dia sudah pernah bekerja untuk Dumfries, Jetro Williems, Emanuelson, dan pemain top lainnya," tutur Ivar Jenner.

Ivar Jenner mengaku sudah sepekan harus menahan sakit di kakinya. Ada masalah pada bagian lututnya yang membuat Ivar Jenner menepi sementara.