Liga Indonesia

5 Pilar Bali United Absen Lawan PSS Sleman, Teco Khawatir?

Selasa, 5 November 2019 20:48 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Stefano Cugurra Teco bisara kondisi Bali United yang dipastikan tanpa lima pilarnya saat menghadapi PSS Sleman dalam laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Stefano Cugurra Teco bisara kondisi Bali United yang dipastikan tanpa lima pilarnya saat menghadapi PSS Sleman dalam laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo.

INDOSPORT.COM - Bali United dipastikan tanpa lima pilarnya saat menghadapi PSS Sleman dalam laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (06/11/19) sore.

Brwa Nouri, Haudi Abdillah dan Willian Pacheco dari awal sudah dipastikan absen. Nouri dan Haudi menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Sementara Pacheco absen dalam dua laga Bali United kerena kartu merah.

Selain tiga nama ini, Andhika Wijaya dan Irfan Bachdim dipastikan absen. Andhika absen karena melangsungkan pernikahan di Bali. Sementara Bachdim masih butuh waktu memulikan engkel kanannya.

Kedua pemain ini tak nampak saat Bali United melakukan sesi uji lapangan, Selasa (05/11/19). Posisi Andhika digantikan Dallen Doke. Sementara Arapenta Poerba mengisi slot Bachdim.

Absennya lima pemain ini jelas menjadi tantangan. Apalagi Bali United akan menghadapi PSS Sleman yang sangat mengejutkan musim ini. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, yakni para penggantinya bisa bermain maksimal.

"Waktu lebih lengkap, pasti tim lebih bagus. Tapi ini situasi dari sepak bola, kadang ada yang akumulasi, kadang ada yang cedera. Apalagi sepak bola Indonesia tidak mudah. Ada beberapa pertandingan yang digelar sangat berdekatan."

"Saya pikir dalam Bali United, kita punya pemain bagus buat menggantikan. Mereka selama ini cuma tunggu kesempatan buat main."

"Ketika kesempatan datang, mereka harus kerja keras. Tim pelatih pasti akan dukung buat mereka main bagus dan kita menang," ucap Teco dalam jumpa pers di ruang media Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (05/11/19) sore.

Sekadar informasi, Bali United masih perkasa di puncak klasemen sementara Liga 1 2019. Mantan tim Widodo C. Putro itu memiliki 55 poin dari 24 laga.