Liga Inggris

Gara-gara Unai Emery, Bintang Arsenal Tunda Perpanjangan Kontrak

Selasa, 5 November 2019 04:11 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Coro Mountana
© Yui Mok/PA Images via Getty Images
Pierre-Emerick Aubameyang menunda pembicaraan kontrak menyusul rentetan hasil minor yang diterima Arsenal dibawah asuhan Unai Emery Copyright: © Yui Mok/PA Images via Getty Images
Pierre-Emerick Aubameyang menunda pembicaraan kontrak menyusul rentetan hasil minor yang diterima Arsenal dibawah asuhan Unai Emery

INDOSPORT.COM - Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, masih ragu untuk memperpanjang kontraknya akibat performa buruk yang ditampilkan The Gunners dibawah asuhan Unai Emery.

Aubameyang yang telah mencetak 50 gol dalam 78 penampilannya bersama Arsenal, menjadi salah satu pemain yang mampu mencuri perhatian. Ketajamannya membuat Arsenal ingin memperpanjang kontrak pemain berusia 30 tahun tersebut.

Namun performa buruk Arsenal dibeberapa laga terakhir membuat penyerang asal Gabon ini menunda pembicaraan kontrak. Pierre-Emerick Aubameyang masih ingin melihat perkembangan klub yang ia bela, termasuk di dalamnya nasib Unai Emery.

Seperti diketahui, di tangan pelatih asal Spanyol itu, Arsenal harus tertatih-tatih dalam beberapa laga terakhir. Rentetan hasil seri di Liga Inggris, kekalahan di Piala Liga serta konflik internal di ruang ganti membuat Arsenal dan Emery menjadi sasaran kritik.

Disebutkan posisi Emery akan digantikan oleh pelatih anyar. Nama Jose Mourinho menjadi opsi terdepan Arsenal untuk didatangkan bila mantan pelatih Sevilla tersebut dilengserkan dari kursi kepelatihannya.

Bukan tidak mungkin kepergian Unai Emery juga akan membuat pembicaraan kontrak Pierre-Emerick Aubameyang berjalan mulus. Apalagi jika pelatih sekaliber Jose Mourinho masuk menggantikan mantan pelatih Paris Saint-Germain tersebut. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%